Sosok Kang Jong Hyun Mantan Pacar Park Min Young

Pria bermarga Kang disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan Park Min Young. Media pertama kali mengungkap hubungan mereka pada September 2022. Ketika dikonfirmasi kepada manajemen Hook Entertainment kala itu, mereka menegaskan bahwa Park Min Young dengan Kang sudah putus. Siapa sebenarnya Kang?

Kang bernama lengkap Kang Jong Hyun. Namanya mulai ramai dibicarakan ketika hubungan asmara Kang Jong Hyun dengan Park Min Young terungkap. Tidak dijelaskan berapa lama hubungan tersebut terjalin, namun yang pasti ada kecurigaan bahwa ada aliran dana yang diterima Park Min Young selama hubungan itu terjalin.

Kang Jong Hyun mengaku dirinya seorang pebisnis. Dia mengaku sebagai pemilik perusahaan bernama Vidente, pemegang saham terbesar di Bithumb Holdings, hingga punya hubungan kuat dengan Chorokbaem Media. Chorokbaem Media merupakan induk perusahaan manajemen Hook Entertainment yang menaungi Park Min Young. Diduga hubungan mereka berawal dari sini.

Baca Juga:   Queen of Tears, Drama Korea Hasil dari Reuni Akbar Para Penulis dan Bintang

Namun Kang Jong Hyun punya catatan kriminal. Ketika Dispatch melakukan investigasi terhadap sosok Kang Jong Hyun, ditemukan juga kejanggalan-kejanggalan dalam statusnya sebagai pebisnis. Yang paling mencolok, namanya ternyata tidak terdaftar dalam satu pun perusahaan yang disebutkan sebelumnya.

Terungkap juga bahwa Kang Jong Hyun tidak punya aset sama sekali. Rumah, mobil-mobil, lapangan golf yang diklaim punya Kang ternyata terdaftar atas nama orang lain.

Di 2014 hingga 2015, Kang Jong Hyun terlibat dalam investasi yang merugikan sebuah perusahaan yang disebut dengan ‘A’. Kala itu, dia berutang sekitar 12 miliar Won kepada perusahaan tersebut. Pada 2016 hingga 2020 Kang mendadak hilang dari peredaran.

Baca Juga:   Video Viral Aksi Pemotor Terobos Jalan Baru Dicor di Lembang, Bikin Heboh

Dalam masa-masa hilang itu, ada yang bilang Kang Jong Hyun berbisnis di Thailand, ada juga yang menyebut dia terlibat dan menjadi anggota gangster di kawasan Seongnam. Namun hal-hal ini tidak dapat dikonfirmasi.

Setelah hampir 1,5 tahun sejak berita pacaran Park Min Young dan Kang Jong Hyun muncul, kini kabar baru mencuat. Disebut-sebut Park Min Young pernah menerima uang dari Kang Jong Hyun senilai 250 juta Won atau setara Rp 2,9 miliar. Uang itu diklaim diberikan ke Park Min Young untuk biaya hidup.

Baca Juga:   Pengendara Wajib Paham Fungsi Penting Marka Jalan Warna Kuning

Terkait aliran dana ini, Park Min Young sudah pernah diperiksa oleh pihak berwajib pada Februari 2023. Hal ini ditegaskan oleh manajemen Hook Entertainment.

“Park Min Young diperiksa sebagai saksi pada Februari 2023, berkaitan dengan aliran dana dari Kang Jong Hyun. Kami tegaskan Park Min Young tidak terlibat dalam aktivitas ilegal apa pun atau mendapat keuntungan dari kegiatan ilegal apa pun. Uang senilai 250 juta Won yang disebutkan digunakan oleh Kang Jong Hyun, bukan untuk biaya hidup Park Min Young,” tegas manajemen.

Loading