Situs Streaming Aman untuk Menonton Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2, salah satu anime yang saat ini sangat populer, sudah merilis episode barunya. Nah bagi para penggemar yang penasaran, bisa menyaksikannya di berbagai macam platform streaming ternama berikut.

Setelah melakukan penelusuran, Jumat (22/9/2023), detikINET mendapati kalau petualangan Satoru Gojo dan murid muridnya dapat ditonton melalui tujuh platform berbeda. Untuk daftarnya bisa cek di bawah ini ya, detikers.

  • Netflix
  • Bstation
  • iQIYI
  • Netflix
  • Prime Video
  • Vidio
  • Youtube Ani One Asia

Namun perlu dijadikan catatan, bawah urutan ketujuh alias YouTube Ani One Asia tidak memberikan subtitle Bahasa Indonesia. Melainkan hanya teks percakapan dalam Bahasa Inggris dengan dubbing Bahasa Jepang.

Baca Juga:   Geger Dua Remaja Putri Berstatus Pelajar di Bulukumba Terlibat Duel

Jadi kalau mau menonton Jujutsu Kaisen Season 2 dengan subtitle Bahasa Indonesia, bisa menggunakan enam situs streaming lainnya. Ya, pilihan tempat menontonnya memang ada banyak.

Seperti yang sudah diketahui kebanyakan orang, bahwa sekarang menjamur layanan streaming film dengan beragam keunggulan. Hanya saja memang ada syarat yang harus dipenuhi, bila ingin merasakan manfaat dari layanan itu.

Salah satu ketentuan yang dimaksud ialah membayar biaya langganan. Untuk harganya dibanderol dengan nominal berbeda-beda di setiap platform.

Nantinya setelah membayar, pengguna bisa menikmati seluruh konten di dalam platform. Lalu ratusan film seru dengan bermacam-macam genre bisa ditonton dengan nyaman dan aman.

Jadi tidak hanya leluasa menonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 saja. Hal ini mengingat, genre lain yang tidak kalah seru juga dapat disaksikan.

Kembali lagi menyoal Jujutu Kaisen Season 2. Setelah sebelumnya sempat mandek di episode lima, kini penggemar bisa melihat cerita barunya.

Loading