Siswi SMP Di Mojokerto Dibunuh Lalu Diperkosa 2 Kali

AE (15) dibunuh teman satu kelasnya sendiri berinisial AB (15). Siswi kelas 3 SMPN di Mojokerto itu juga diperkosa teman pelaku, AD (19) hingga dua kali setelah tewas.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria mengatakan korban dibunuh di belakang rumah AB pada 15 Mei 2023 malam. Jarak lokasi pembunuhan sekitar 100-200 meter dari rumah AB.

Yang membuat miris, lanjut Wiwit, ternyata AB sendiri yang menghabisi korban. Padahal, ia teman satu kelas. Bahkan, pelaku pernah berpacaran dengan korban.

“Hasil autopsi sementara korban (meninggal) karena kekurangan oksigen. Pengakuan pelaku (AB) mencekik korban sampai kehabisan napas. Eksekutornya malah pelaku anak, teman satu kelas korban,” terangnya kepada wartawan di kantornya, Jalan Bhayangkara, dilansir detikJatim, Selasa (13/6/2023).

Untuk menghabisi korban, AB dibantu temannya berinisial AD (19). Menurut Wiwit, korban yang sudah tak bernyawa sempat diperkosa AD hingga 2 kali. Namun, ia belum menjelaskan rinci lokasi pemerkosaan tersebut.

“Informasi yang kami dapatkan, pelaku dewasa (AD) sempat melakukan persetubuhan, informasi sementara 2 kali, tapi masih kami dalami. Ketika disetubuhi korban kemungkinan besar sudah meninggal,” ungkapnya.

Baca Juga:   Kabar Terbaru Wanita yang Bawa Kabur Mobil Patroli Tol

Korban hilang sejak 15 Mei 2023. Korban pamit ke ibunya melihat pasar malam. Orang tua korban melaporkan kehilangan putrinya ke Polsek Kemlagi pada 17 Mei. Berbagai upaya mereka lakukan untuk menemukan korban.

Loading