Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon

Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won kembali dengan karya terbaru dalam K-Drama bertajuk The Midnight Romance in Hagwon.

Drakor karya penulis Park Kyung Hwa ini, bercerita tentang kisah cinta antara seorang guru bahasa Korea dan mantan muridnya. Jung Ryeo Won berperan sebagai Seo Hye Jin. Ia merupakan guru bahasa Korea yang telah mengajar selama 14 tahun.

Seo Hye Jin mengajar di lembaga pendidikan swasta yang terletak di Gagnam. Kawasan tersebut dikenal sebagai lingkungan dengan pendidikan swasta terkompetitif di Korea Selatan. Setelah mengajar selama 14 tahun, Seo Hae Jin mengalami kekhawatiran akan masa depan dan impian yang dimilikinya di masa lalu.

Baca Juga:   Cara Membuat Tanda Tangan di Word tanpa Aplikasi

Di tengah kekhawatirannya, Seo Hae Jin malah bertemu dengan mantan muridnya bernama Lee Joon Ho. Karakter Lee Joon Ho diperankan oleh Wi Ha Joon. Ia merupakan mantan murid Seo Hae Jin yang dibantunya masuk universitas 10 tahun lalu.

Kesuksesan Seo Hae Jin membantu Lee Joon Ho lulus universitas terkemuka, membuat nama Seo Hae Jin begitu dipandang sebagai instruktur pendidikan. Namun, kini salah satu muridnya itu berubah menjadi rekan kerja Seo Hae Jin. Lee Joon Ho diketahui memulai kariernya sebagai instruktur pemula, setelah sebelumnya bekerja sebagai karyawan di perusahan terkemuka.

Baca Juga:   Sosok Kang Jong Hyun Mantan Pacar Park Min Young

Selain Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won, drama ini juga dibintangi oleh So Ju Yeon. Wi Ha Jon sendiri dikenal sebagai aktor sejak debut dalam film Coin Locker Girl pada 2015. Ia merupakan model dan aktris dari manajemen MSTeam Entertainment.

Wi Ha Joon merupakan salah satu aktor korea yang lulus dari Fakultas Teater dan Film Universitas Sungkyul. Ia juga dikabarkan akan bermain dalam drama populer Squid Game Season2 mendatang. Disisi lain, Jung Ryeo Won adalah artis yang memulai karier sebagai penyanyi. Ia mulai fokus berakting pada 2005 dan debut dalam drakor My Name Is Kim Sam Soon.

Baca Juga:   Terkuak Misteri Kematian Influencer Korea BJ Ahyeon, ada Dugaan Diperkosa

Romantisme dan konflik antar Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won, disajikan dalam drama yang akan tayang pada Sabtu, (11/5) mendatang. Drakor The Midnight Romance in Hagwon direncanakan akan mengisi slot waktu drakor Queen of Tears yang saat ini masih tayang.

Hadir dengan 16 episode, drama ini akan tayang setiap weekend pada pukul 21:20 KST di tvN.

Loading