Sinopsis Drama Korea The Best Ending (2019)

Drama Korea The Best Ending merupakan sekuel dari drama Flower Ever After tahun 2018, yang mengusung genre komedi romantis.

Drama The Best Ending menyoroti kehidupan pasangan siap menikah yang diperankan oleh Choi Hee Jin dan Jung Gun Joo, serta turut muncul dalam drama Flower Ever After.

Intip sama-sama yuk sinopsis drama The Best Ending melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama The Best Ending

Drama The Best Ending mengajak penonton untuk berfokus pada kisah sepasang kekasih yakni Go Min Chae (Choi Hee Jin) dan Choi Woong (Jung Gun Joo) yang sudah berpacaran selama 8 tahun.

Baca Juga:   5 Drama Korea Terpopuler Maret 2024

Go Min Chae dan Choi Woong telah banyak melakukan berbagai hal bersama hingga saling ada satu sama lain baik dalam suka maupun duka. Kini, tujuan keduanya hanya satu yaitu menikah.

Sama seperti sepasang sejoli kebanyakan, Go Min Chae dan Choi Woong juga mendambakan pesta pernikahan impian mereka.

Namun, keduanya terkendala ekonomi sehingga tidak mampu penggelar upacara pernikahan yang besar dan mewah.

Untuk itu, Go Min Chae dan Choi Woong kembali berjuang mendapatkan pekerjaan yang mereka sukai juga mengumpulkan pundi-pundi untuk menikah.

Baca Juga:   Cara Daftar Online Uji Emisi

Go Min Chae terjun ke dunia seni, sementara itu Choi Woong mendapat pekerjaan yang cukup bagus di sekolah menengah.

Kendati begitu, situasi justru tidak terkendali ketika hadir sesuatu yang mengancam kisah asmara keduanya. Tekanan semakin meningkat seiring dengan dekatnya hari H pernikahan

Lantas, apakah Go Min Chae dan Choi Woong dapat segera menyingkirkan segala permasalahan mereka lalu mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan?

Garapan Sutradara Drama Blue Birthday

The Best Ending memiliki total 8 episode dengan jumlah durasi 12 menit per episode yang mulai ditayangkan perdana pada 3 Mei 2019.

Baca Juga:   Ini 5 Alasan Drama Korea A Good Day to Be a Dog Menarik untuk Kamu Ditonton!

Sutradara Park Dhan Hee merupakan salah satu sosok di balik kesuksesan drama The Best Ending, yang juga menyutradarai drama Blue Birthday dan film Blue Birthday: The Movie.

Loading