Sial! Ketiduran di Mobil, Uang Rp 300 Juta dari Penjualan Tanah Raib Dicuri

Seorang laki-laki asal Medan berusia sekitar 50 tahun menangis histeris di pinggir jalan usai uang Rp 300 juta miliknya raib digondol pencuri. Peristiwa ini viral di media sosial Rabu, 20 September 2023.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram infoin_fakta.id, dinarasikan uang Rp 300 juta itu merupakan hasil jual tanah yang baru saja diterima si bapak dari pembeli.

Setelah transaksi selesai, si bapak pergi. Di tengah jalan ia merasa lelah dan mengantuk, lalu memutuskan untuk menepikan kendaraannya. Akibat rasa kantuk si bapak ketiduran di dalam mobil.

Baca Juga:   Update Ranking FIFA Indonesia Diprediksi Naik Peringkat

“Uang 300 juta Hasil jual tanah hilang dibawa kabur OTK, Gara2 si bapak ketiduran di mobil,” tulis keterangan unggahan.

Setelah terbangun, bapak itu baru menyadari uang Rp 300 juta miliknya telah hilang. Mulanya ia coba memastikan dan mencari uang tersebut di dalam mobil, namun tidak ditemukan.

Perekam video mengatakan, saat si bapak tertidur ia melihat ada dua orang membuka pintu mobil. Perekam video mengaku ia pikir mereka adalah pemilik mobil.

“Kami nampak tadi orangnya, tapi kami pikir yang punya mobil,” kata perekam video.

Baca Juga:   Viral Nenek 83 Tahun Dituduh Curi 20 Kelapa, Diminta Ganti Rugi 6 Juta

“Naik apa mereka?” tanya bapak itu

“Naik kereta (sepeda motor) dua orang,” jawab perekam video

Bapak itu tampak frustasi dan menepuk jidatnya. Kepada perekam video ia menanya ciri-ciri pencuri yang menggondol uangnya. Kemudian si bapak masuk ke dalam dalam mobil untuk mengejar pelaku.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari video tersebut. namun, sejak artikel ini dibuat, video itu telah mendapat berbagai respons dari warganet.

Ada yang berharap si bapak bisa menemukan pelaku, kemudian ada juga yang meminta polisi untuk membantu si bapak menemukan pelaku dan ada juga yang mendoakan agar si bapak diberi kesabaran.

Baca Juga:   Kabar Terbaru Wanita yang Bawa Kabur Mobil Patroli Tol

“Ya Allah ya rabbi, ini pasti paniknya super, semoga bapaknya diberi ketabahan dan bisa kembali mendapatkan hak miliknya. Aamiin,” komentar salah seorang warganet.

“Pernah ilang dompet isi uang 2 juta karna dompetnya ketinggalan di motor. Segitu aja udah enek nya minta ampun, sakit hati dan stress. Berkali2 nyalahin diri sendiri. Ga kebayang 300 juta,” timpal warganet.

Loading