Sadis Bocah Perempuan di Boltim Dimutilasi Tantenya Sendiri Demi Curi Perhiasan Korban

Arnita Mamonto alias Aning (19) di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut), menghabisi nyawa ponakannya berinisial TAM. Pelaku memutilasi korban untuk mendapatkan perhiasan emas yang dipakai.

Pembunuhan itu terjadi pada Kamis (18/1) pukul 10.30 Wita. Setelah membunuh korban, pelaku mengambil perhiasan korban.

“Setelah itu, pelaku berdiri dan mengambil perhiasan korban berupa satu buah kalung, satu buah gelang, dan dua buah cincin. Setelah perhiasan emas diambil, pelaku mendorong badan korban sehingga terjatuh ke dalam selokan,” kata Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi.

Baca Juga:   Viral Video Sopir Truk Dipukuli Oleh Rombongan Pengantar Jenazah Setelah Tabrak Pengendara

Pelaku kemudian membuang pisau yang digunakan untuk membunuh korban, lalu kembali ke rumahnya. Di rumah, pelaku bahkan sempat mandi dan salat. Sedangkan baju yang dikenakan ditinggalkan di atas mesin cuci.

“Pisau pelaku dibuang di tempat yang tidak jauh dari TKP. Pelaku langsung pulang, mandi, dan salat mengikuti jalan belakang. Dan baju yang digunakan pelaku diletakkan di atas mesin cuci,” terang Sugeng.

Selanjutnya pelaku menuju ke rumah tantenya untuk menjemput anaknya yang masih balita. Pelaku kemudian pergi menjual perhiasan yang diambil dari korban.

“Pelaku pergi ke rumah tantenya untuk menjemput anak balitanya. Pelaku pergi bersama anaknya untuk menjual emas di Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim, dengan menggunakan bentor,” tuturnya.

Loading