Ryeowook Super Junior Tulis Surat Menyentuh untuk ELF Jelang Pernikahan dengan Ari Tahiti

Ryeowook Super Junior mengumumkan rencana pernikahannya dengan mantan personel grup KPop Tahiti, Ari. Kabar tersebut sontak disambut antusias oleh para penggemar. Seperti diketahui, Ryeowook Super Junior dan Ari eks Tahiti berpacaran selama empat tahun terakhir.

Ryeowook Super Junior mengunggah surat tulis tangan melalui akun Instagram-nya. Dalam suratnya, Ryeowook lebih dulu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya selama ini.

Lebih lanjut, Ryeowook Super Junior menyatakan keinginannya untuk menikahi Ari eks Tahiti. Dia ingin berumah tangga dan membangun keluarga bersama Ari.

“Untuk ELF yang sudah seperti cahaya bintang biru dalam hidupku. Halo, ini Ryeowook Super Junior. Aku punya kabar yang ingin aku bagikan secara pribadi kepada ELF tersayang, sahabatku yang selalu mencintai dan mendukungku dengan sepenuh hati. Aku menulis surat ini dengan harapan ketulusanku akan tersampaikan pada kalian semua,” tulis Ryeowook Super Junior seperti dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga:   Tampang Driver Grab yang Ancam Penumpang Wanita di Jakbar

“Kita bertemu di awal musim dingin pada tanggal 6 November 2005, ketika aku baru berusia 19 tahun. Dua dekade terlewati, aku sekarang berusia 38 tahun. Selama bertahun-tahun, ELF menjadi tumpuanku, selalu berada di sisiku apapun yang terjadi. Dan setelah menghadapi suka dan duka bersama-sama, aku yakin kita semakin tak terpisahkan. Dan itulah kenapa aku ingin membagikan kabar ini dengan kalian lebih dulu, tetapi pada saat yang sama, aku merasa sangat berhati-hati akan hal ini.”

Ryeowook mengungkap bahwa dia telah mendiskusikan rencana pernikahannya dengan personel grup KPop Super Junior dan pihak manajemen. Ryeowook Super Junior dan Ari eks Tahiti akan melangsungkan pernikahan pada Mei 2024.

Baca Juga:   Viral Tukang Becak Kena Prank Dikasih Amplop Isinya Potongan Koran

“Seperti yang kalian tahu, aku memiliki seseorang yang berharga. Dan setelah sekian lama menghabiskan waktu bersamanya (Ari eks Tahiti), aku ingin berumah tangga dan membentuk keluarga bersamanya. Keputusan ini tidak diambil dalam semalam. Aku sudah memikirkannya sejak lama dan setelah mendiskusikannya dengan rekan personel dan manajemen, aku memutuskan untuk menikah pada musim semi ini, pada akhir Mei,” jelas Ryeowook Super Junior.

Untuk diketahui, Ryeowook Super Junior dan Ari eks Tahiti pertama kali dikabarkan berpacaran pada September 2020. Saat itu, SPOTV mengabarkan Ryeowook dan Ari mengembangkan perasaan pada satu sama lain setelah dikenalkan oleh seorang teman.

Baca Juga:   Viral Pernikahan di Madura: Pengantin Lelaki Membawa Buket Uang Raksasa dan BPKB Mobil sebagai Seserahan

Menyusul laporan tersebut, agensi Ryeowook, LabelSJ membenarkan rumor pacarannya dengan Ari eks Tahiti. Ryeowook juga menuliskan surat kepada penggemar melalui platform Bubble. Pasangan idol KPop itu sering terlihat bersama sebelum dikabarkan berpacaran.

Ari eks Tahiti sendiri memulai debutnya sebagai personel grup KPop beranggotakan empat personel pada Juli 2012. Sayangnya, grup KPop jebolan JLine Entertainment tersebut dinyatakan bubar pada Juli 2018.

Loading