Ryeowook Super Junior Resmi Menikah dengan Ari Mantan Anggota Tahiti

Ryeowook Super Junior pada Minggu (26/5/2024) resmi menikahi mantan anggota Tahiti, Ari. Momen pernikahan Ryeowook makin lengkap saat semua member Super Junior datang.

Dilaporkan koreaboo, Senin (27/5/2024) 15 anggota Super Junior kembali tampil bersama pada momen pernikahan Ryeowook. Terlihat member Super Junior saat ini, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, dan Kyuhyun foto bersama di pelaminan dengan pengantin bersama mantan member, yakni Sungmi, Hangeng, Kangin, dan Kibum.

Selain mereka member dan mantan member Suju, ada jmember Super Junior-M, Zhoumi dan Henry juga hadir.

Baca Juga:   5 Drakor Terbaru Tayang Juni 2024 ada My Sweet Mobster & The Player 2: Master of Swindlers

Ryeowook sudah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Ari sejak Maret 2024. Kini, Ryeowook dan Ari sudah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada momen yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dalam nuansa outdoor.

Pada momen hari spesialnya itu, Ryeowook menyanyikan lagu romantis untuk Ari. Keduanya berjalan ke pelaminan dengan Ari memakai gaun putih dan Ryeowook setelan jas bergaya klasik, dasi dan celana hitam, dipadu dengan kemeja senada dengan warna gaun Ari.

Dalam video yang ramai di media sosial, member Super Junior juga bernyanyi untuk pasangan itu. Leeteuk didapuk menjadi MC di pernikahan Ryeowook.

Baca Juga:   Ryeowook Super Junior Tulis Surat Menyentuh untuk ELF Jelang Pernikahan dengan Ari Tahiti

Baru pada Maret 2024, keduanya resmi mengumumkan rencana mereka untuk serius ke jenjang pernikahan melalui unggahan di media sosial mereka.

Saat itu keduanya juga blak-blakan menceritakan kencan mereka yang sudah dilakukan sejak tahun lalu. Ryeowook dan Ari juga sempat meminta maaf atas pengumuman tentang rencana pernikahan mereka yang membuat sebagian penggemar kaget.

Ryeowook dan Ari pun meminta restu, doa, dan harapan terbaik untuk keputusan terbesar dalam kehidupan mereka. Selamat untuk Ryeowook dan Ari!

Loading