Rumah Aktor Bollywood Salman Khan Ditembaki 2 Pria tak Dikenal

Kediaman aktor Bollywood, Salman Khan, yang berada di kawasan Bandra, Mumbai, India, ditembaki dua pria tak dikenal pada Minggu (14/4).

Dua pelaku penembakan itu terekam CCTV saat menembakkan lima peluru ke rumah Salman Khan. Mereka kemudian mengendarai sepeda motor untuk kabur dari tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan laporan Indian Express, Salman Khan dan keluarganya sedang berada di rumah ketika penembakan itu terjadi. Namun, dipastikan tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Arbaaz Khan, adik dari Salman Khan, kemudian mengeluarkan pernyataan terkait penembakan yang terjadi di rumah kakaknya itu. Dia memastikan ada dua pelaku penembakan pada hari itu.

Baca Juga:   Kisah Penumpang Asal Inggris Terbangkan Pesawat Gara-gara Pilot Tak Kunjung Muncul

“Insiden penembakan yang dilakukan dua orang tak dikenal dengan sepeda motor baru-baru ini di apartemen Galaxy kediaman keluarga Salim Khan sangat meresahkan dan mencekam,” tulis Arbaaz Khan di Instagram, Minggu (14/4), sambil merujuk pada ayahnya, Salim Khan.

“Keluarga kami terkejut dengan kejadian mengejutkan yang terjadi ini,” lanjutnya.

Arbaaz Khan memberikan pernyataan setelah orang yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan ayahnya dalam memberikan pernyataan terkait kasus penembakan ini.

Dia pun membantah bahwa Salim Khan dan anggota keluarganya yang lain tidak memberikan pernyataan sebelumnya.

Baca Juga:   Situs Streaming Aman untuk Menonton Jujutsu Kaisen Season 2

“Belum ada anggota keluarga Salim Khan yang memberikan pernyataan apa pun terkait kejadian ini kepada media,” bantah Arbaaz.

Dia pun memastikan saat ini keluarganya sedang bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mengusut kasus penembakan yang terjadi di rumah Salman Khan.

“Saat ini pihak keluarga membantu dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam penyelidikan kejadian tak diinginkan tersebut,” ujarnya.

“Kami percaya pada polisi Mumbai dan kami yakin mereka akan melakukan segala daya mereka untuk melindungi dan mengamankan keluarga kami,” pungkasnya.

Baca Juga:   Dakota Johnson Ungkap Kebencian pada Antonio Banderas, Ini Sebabnya

Rumah Salman Khan ditembaki dua pria sekitar pukul 05.00 waktu setempat. Kedua pelaku itu menembakkan bagian luar apartemen.

Salah satu peluru mengenai tembok apartemen Salman Khan, sementara tim forensik kepolisian juga menemukan satu bekas peluru di gerbang pintu masuk gedung.

Kejadian penembakan Salman Khan membuat keamanan kediaman sang aktor Bollywood itu semakin diperketat.

Loading