Rose BLACKPINK Gabung The Black Label, Album Baru dalam Persiapan

Rose BLACKPINK akhirnya memutuskan untuk bergabung di bawah naungan agensi milik produser Teddy Park, The Black Label.

Meski sempat menuai pro kontra, mengingat The Black Label yang masih merupakan perusahaan yang terafiliasi dengan YG, tetapi Rose menegaskan jika ini adalah keputusan yang dia ambil dengan penuh pertimbangan.

Melalui postingan di Instagram, Rose memberikan pesan panjang kepada penggemar yang telah bersabar menunggu kabar aktivitas dirinya sebagai idol.

“Maaf untuk lama menunggu. Aku tahu sebagian dari kalian sangat ingin mendengar kabar dariku selama beberapa waktu belakangan,” tulis Rose.

Baca Juga:   Chery Tiggo 5X Meluncur di Indonesia, Dibandrol Rp249 jutaan

Pada awalnya, vokalis BLACKPINK ini mengaku tak ingin mengumumkan apapun terkait kegiatan dirinya sebelum ia benar-benar siap untuk kembali memberikan karya-karya bagus bagi penggemar.

“Secara pribadi aku sebenarnya tidak mau bicara atau mengumumkan apapun sebelum aku menyelaraskan semuanya dengan musikku yang akan rilis. Sederhananya, apapun yang aku katakan, aku hanya ingin bersiap untuk kembali dengan hal-hal yang bagus.”

Terkait memilih The Black Label sebagai agensi, setelah berbulan-bulan mengerjakan pekerjaannya sendiri tanpa dinaungi agensi manapun, Rose meyakini bahwa ini adalah keputusan yang baik untuk membantunya mencapai mimpi.

Baca Juga:   Cekcok Adu Mulut Dua Pria di Jaksel Berujung Perkelahian hingga Tewas

“Pada akhirnya, aku bahagia mengumumkan jika sekarang aku resmi bekerja dengan @theblacklabel sebagai manajemen musik yang akan mengatur kurikulum dan membantuku untuk mencapai mimpiku,” tulis Rose.

Selain mengumumkan bergabung dengan The Black Label, Rose ternyata juga sedang bersiap untuk merilis album musik baru yang akan keluar dalam waktu dekat dan meminta dukungan dari para penggemar.

“Mulai dari akhir tahun kemarin hingga sepanjang tahun ini, aku telah keluar masuk studio hampir setiap hari, mengerjakan lagu baru. Selain itu, aku akan memiliki beberapa pengumuman menarik dalam waktu dekat. Dan yang paling penting, aku ingin semua orang bersemangat terhadap musikku.”

Baca Juga:   Momen Spesial: BTS Berkumpul Lengkap untuk Rayakan Jin Pulang Wamil

Secara khusus Rose BLACKPINK menyatakan bahwa agensinya saat ini, yaitu The Black Label, memberikan dukungan penuh atas musik dan juga impiannya.

Loading