Resmi Yakob Sayuri Pamit Tinggalkan PSM Makassar

Yakob Sayuri secara resmi meninggalkan PSM Makassar musim ini. Penyerang sayap Timnas Indonesia itu berpamitan setelah 5 musim memperkuat Pasukan Ramang.

Salam perpisahan disampaikan Yakob Sayuri melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (14/6/2024). Yakob mengucapkan terima kasih kepada jajaran tim manajemen, pelatih, hingga suporter PSM Makassar.

“Saya pribadi ingin mengucapkan banyak Terimakasih kepada Tim @psm_makassar atas 5 tahun yang sangat luar biasa saya berseragam klub kebanggaan orang Makassar, ini merupakan hal dan moment yang sangat luar biasa dalam karir saya,” tulis Yakob Sayuri.

Baca Juga:   Begini Jawaban Pegawai Indomaret Ketika Dihujat Beda Sendiri dari Teman-temannya

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Tim sebesar @psm_makassar dan salah 1 tim tertua di Indonesia. Doa saya semoga @psm_makassar kedepannya semakin sukses dan Jaya selalu,” tambahnya.

Yakob Sayuri direkrut PSM Makassar dari Barito Putera pada Februari 2020. Selama berseragam Juku Eja, Yakob mencatatkan 105 penampilan di semua ajang dengan mencetak 25 gol dan 16 assist.

Pemain berusia 26 tahun itu juga berkontribusi mengantar PSM Makassar menjuarai Liga 1 musim 2022/2023. Namun kontrak Yakob Sayuri memang berakhir musim ini.

Baca Juga:   Klarifikasi KCI Tentang Wanita Disebut Akan Buang Bayi di Rel Kereta

“Saya Yakob Sayuri ijin pamit turun dari kapal phinisi, sampai jumpa di pelayaran berikutnya. Semoga sukses selalu @psm_makassar,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, manajemen PSM Makassar mengungkapkan duo kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri tidak lagi bersama skuad Juku Eja musim depan. Keduanya memilih hengkang ke klub lain.

“Kita sudah berusaha agar Yakob dan Yance stay, tapi mereka memang ingin mencari tantangan di klub lain,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Loading