Renjun NCT Salah Bagikan Nomor Diduga Sasaeng, SM Entertainment Sampaikan Permintaan Maaf

Beberapa waktu lalu Renjun NCT sempat membocorkan nomor seseorang yang diduganya adalah seorang sasaeng (sebutan untuk penggemar yang obsesif pada idola).

Namun diketahui bahwa kemudian nomor yang disebarkan oleh Renjun melalui aplikasi Dear U Bubble tersebut bukanlah milik sasaeng melainkan hanya warga sipil biasa.

Sesaat setelah nomornya disebar, korban yang nomornya disebar oleh Renjun ini langsung menerima banyak panggilan telepon dan pesan dari penggemar anggota NCT ini. Terlalu banyak ujaran kebencian dan kata makian, korban akhirnya melaporkan hal ini ke polisi.

Baca Juga:   Spesifikasi Bajaj Qute Mobil Seharga Motor

Mengetahui hal ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Renjun akhirnya merilis permintaan maaf. Mereka menyesalkan aksi artis yang dinilai terlalu gegabah. Berikut adalah pernyataan resmi dari SM.

“Halo, ini SM Entertainment. Pada 20 Juni kemarin, Renjun menyebarkan sebuah nomor telepon yang menelponnya melalui aplikasi pesan, sehingga ia menganggap jika penelepon itu adalah sasaeng. Kami meminta maaf atas fakta bahwa dia menyebarkan nomor di platform publik dan kerugian yang ditimbulkan pada penelepon.”

“Setelah kami diberitahu bahwa korban melapor ke polisi, kami bicara dengan kepala investigasi yang menceritakan pada kami tentang apa yang dialami oleh penelepon. Kami meminta maaf kepada petugas investigasi dan menghapus pesan yang menjadi sumber insiden ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meminimalisasi kerugian korban, dan kami meminta anda untuk tidak lagi menelepon yang bersangkutan.”

Baca Juga:   Mobil Rp 1,2 Miliar Ludes Terjual dalam Waktu Hanya 8 Menit

“Renjun saat ini sedang merenungkan tindakan bodohnya, dan kami juga meminta maaf karena kurang memperhatikan artis kami. Sekali lagi, kami meminta maaf pada korban dan penggemar yang khawatir karena kejadian ini.”

Selain SM, Renjun secara pribadi juga telah merilis permintaan maaf kepada korban melalui Instagram pribadinya. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara tulus kepada korban yang menderita karena aksinya tersebut.

Sementara itu, Renjun sendiri saat ini sedang berada dalam hiatus karena masalah kesehatan. Namun selama hiatus, Renjun NCT ternyata kerap kali diganggu oleh sasaeng sehingga membuatnya akhirnya menyebarkan informasi pribadi dari pelaku.

Loading