Red Sparks vs AI Peppers, Megawati Berpotensi Dicadangkan?

Megawati Hangestri Pertiwi dipercaya tidak akan banyak bermain saat Red Sparks melawan AI Peppers pada lanjutan Liga Voli Korea di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Rabu (13/3).

Hal itu dikarenakan Red Sparks sudah mengamankan posisi ketiga klasemen Liga Voli Korea musim ini dan lolos ke babak playoff. Dengan 61 poin, Red Sparks sudah tidak mungkin dikejar GS Caltex di posisi keempat, ataupun mengejar Pink Spiders yang punya 73 poin di puncak.

Media Korea Selatan, The Spike, meyakini pelatih Red Sparks Ko Hee Jin akan menggunakan strategi berbeda untuk dua laga terakhir di babak reguler melawan AI Peppers (13 Maret) dan IBK Altos (17 Maret).

Baca Juga:   VIRAL Pernikahan Mewah Sebar 1000 Undangan, Namun Tidak Ada Satupun yang Datang

“Tim tuan rumah Jun Kwan Jang [Red Sparks] kemungkinan akan menjalani dua pertandingan reguler tersisa dari perspektif yang sedikit berbeda. Mereka sudah dipastikan melaju ke babak playoff, dan mereka tidak dalam posisi mengincar peringkat kedua,” tulis The Spike.

Bukan hanya Megawati yang diprediksi akan dicadangkan Ko Hee Jin. Giovanna Milana dan setter Yeum Hye Seon juga kemungkinan besar akan dicadangkan saat Red Sparks melawan AI Peppers.

“Di pertandingan ini kemungkinan besar pemain seperti Megawati, Gia, begitu juga pemain kunci seperti Yeum Hye Seon, Jung Ho Young, dan Park Eun Jin tidak akan mendapatkan banyak menit bermain,” tulis media tersebut.

Baca Juga:   Terungkapnya Skandal Penampungan TPPO Ginjal di Bekasi: Kisah Mengejutkan yang Dibongkar oleh Ibu RT

Lebih lanjut pengganti Megawati saat Red Sparks vs AI Peppers diyakini sebagai Lee Ye Sol.

“Lee Ye Sol bisa menggantikan posisi Mega, dan Gwak Seon Ok atau Lee Seon Woo bisa menggantikan posisi Gia. Ahn Ye Rim atau Kim Chae Na bisa menggantikan posisi setter. Hal yang menjadi sorotan adalah apakah pemain-pemain ini bisa menampilkan kemampuan terbaik mereka di kesempatan berharga ini,” tulis The Spike.

Pertandingan Red Sparks vs AI Peppers akan dimulai pukul 17.00 WIB pada Rabu (13/3).

Loading