Red Sparks Tiba di Indonesia Disambut Suporter dengan Meriah

Jung Kwan Jang Red Sparks disambut meriah suporter bola voli Indonesia saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (16/4) malam.

Red Sparks dijadwalkan menjalani sejumlah kegiatan di Jakarta pada 17-20 April. Acara puncak dari kedatangan Red Sparks adalah, laga persahabatan dengan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4).

Kemeriahan fans Indonesia menyambut Red Sparks itu terlihat dalam unggahan video SBS Sports.

Tim asuhan Ko Hee Jin ini tiba di Indonesia sekitar pukul 20:25 WIB dari Incheon, Korea. Sejak di lobi Bandara Soekarno-Hatta, Red Sparks diterima dengan teriakan penggemar.

Baca Juga:   Pria di Tasik Curi Duit Mertua Rp 1,5 M

Duet middle blocker Red Sparks, Jung Ho Young dan Park Eun Jin jadi pemain yang terpukau dengan penggemar di Indonesia.

Para pemain, ofisial, dan staf Red Sparks meninggalkan lobi bandara dengan mendapat pengalungan bunga.

Sebelum naik bus, sejumlah pemain memberikan komentar terkait sambutan suporter Indonesia. Jung Ho Young yang menilai cuaca di Indonesia cukup panas berterima kasih dengan sambutan hangat tersebut.

“Saya sangat tersentuh, karena saya sangat menyukainya,” ujar Jung Ho Young.

“Mereka menunggu sampai larut malam,” ucap Jung Ho Young menambahkan.

Baca Juga:   Misteri Mana yang Lebih Dulu Ayam atau Telur? Peneliti Mengungkap Jawaban yang Mengejutkan

Jung Ho Young merupakan salah satu pemain Red Sparks yang meninggalkan pemusatan latihan timnas voli putri Korea untuk tampil dalam laga persahabatan melawan Indonesia All Star. Selain Ho Young, Lee Seon Woo juga diizinkan pergi ke Indonesia.

Dengan hadirnya Jung Ho Young dan Lee Seon Woo, Red Sparks dipastikan menghadapi Indonesia All Star dengan kekuatan penuh. Dari skuad musim lalu, hanya kapten Lee So Young yang absen karena sudah bergabung dengan IBK Altos.

Baca Juga:   Daftar Nama Korban Tewas Erupsi Gunung Marapi, Satu Korban Anggota Polisi

Sementara dua pemain asing Red Sparks musim lalu, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana sudah lebih dulu tiba di Indonesia. Megawati dan Gia saat ini tengah menjalani persiapan jelang Proliga 2024.

Loading