Queen of Tears, Drama Korea Hasil dari Reuni Akbar Para Penulis dan Bintang

Queen of Tears, drama Korea dengan cast papan atas dan penulis drakor hit akhirnya tayang pada Sabtu (9/3). Drama tersebut dibintangi Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, Kwak Dong-yeon, dan Park Sung-hoon atas naskah garapan Park Ji-eun.

Drama tersebut menjadi ajang reuni banyak pihak, mulai dari pemain dengan penulis, bahkan di antara para pemain utama.

Queen of Tears merupakan proyek terbaru yang dibintangi Kim Soo-hyun atas naskah yang ditulis Park Ji-eun. Keduanya sebelumnya sudah bekerja sama dalam dua drama, yakni My Love from the Stars dan The Producers.

Dalam konferensi pers terbatas beberapa waktu lalu, ia mengaku sangat senang kembali terlibat dalam karya Park Ji-eun. Ia juga cerita sangat terpikat dengan karakter Baek Hyun-woo yang diciptakan sang penulis.

“Saya rasa kita semua setuju ketika bicara soal Park Ji-eun, dia merupakan seseorang yang terbukti tak gagal, orang yang bisa dipercaya untuk konten-konten menghibur,” jawab Kim Soo-hyun kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

“Saya tidak bisa keluar dari pesona Hyun-woo dan saya sangat senang saat membaca naskahnya. Jadi, yang saya fokuskan adalah memastikan berhasil meluapkan semua perasaan yang saya rasakan saat membaca naskahnya,” tuturnya.

Baca Juga:   Polisi Himbau Abaikan Tukang Parkir Liar di Lokasi-lokasi ini

Ia juga pernah jadi kameo dalam Crash Landing On You yang juga ditulis Park Ji-eun. Dalam episode 10 dan 15 CLOY, ia memerankan Bang Dong-goo, karakter yang pernah Kim Soo-hyun perankan dalam film Secretly Greatly.

Park Ji-eun bukan satu-satunya orang lama yang ditemui Kim Soo-hyun dalam Queen of Tears. Drakor itu juga mempertemukan kembali sang aktor dengan Oh Jung-se setelah sama-sama bintangi It’s Okay to Not Be Okay.

Dalam drama rilisan 2020 itu, keduanya berperan sebagai Moon bersaudara, Moon Kang-tae dan Moon Sang-tae. Kim Soo-hyun berperan sebagai sosok yang merawat Oh Jung-se, saudara laki-lakinya tersebut.

Sedangkan dalam Queen of Tears, Oh Jung-se tampil spesial sebagai dokter yang ditemui karakter Baek Hyun-woo akibat depresi dan tertekan jalani kehidupan pernikahannya.

Kepada karakter yang diperankan Oh Jung-se itu, Baek Hyun-woo meluapkan semua keluh kesahnya setelah tiga tahun menikah dengan Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan tinggal bersama keluarga konglomerat tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut Oh Jung-se hanya muncul di episode 1 Queen of Tears atau akan kembali di episode lainnya dalam drama itu.

Oh Jung-se juga bukan satu-satunya bintang It’s Okay to Not Be Okay yang muncul. Queen of Tears juga mempertemukan kembali Kim Soo-hyun dan Kwak Dong-yeon.

Baca Juga:   Ini 5 Alasan Drama Korea A Good Day to Be a Dog Menarik untuk Kamu Ditonton!

Dalam It’s Okay to Not Be Okay, Kwak Dong-yeon muncul untuk episode 3 dan 4 sebagai Kwon Ki-do, anak politisi, yang dirawat di tempat Mun Gang-tae (Kim Soo-hyun) bekerja.

Tak hanya itu, Kwon Ki-do juga terlihat mengidap ekshibisionisme di beberapa adegan seperti kala memberhentikan mobil Ko Mun-yeong dan memperlihatkan alat kelaminnya.

Sedangkan dalam Queen of Tears, Kwak Dong-yeon berperan sebagai Hoong Soo-cheol, adik dari Hong Hae-in yang berarti adik ipar Baek Hyun-woo. Ia merupakan anak kesayangan di rumah.

Sehingga, Soo-cheol kadang suka bertindak atau berucap sesuka hatinya termasuk kepada abang iparnya. Ia memiliki istri yang tampak begitu baik dan mendukungnya, Cheon Da-hye (Lee Joo-bin).

Selain dengan Kim Soo-hyun, Kwak Dong-yeon juga reuni dengan Kim Ji-won. Jika mereka menjadi kakak beradik dalam Queen of Tears, keduanya sempat menjadi sepasang kekasih dalam drama Fight for My way.

Dalam drama yang tayang pada 2017 itu, Kwak Dong-yeon berperan sebagai Kim Moo-ki, mantan kekasih Ae-ra (Kim Ji-won) yang selingkuh.

Aksi Kim Ji-won dan Kwak Dong-yeon dalam episode 1 Queen of Tears pun mengingatkan fan dengan tingkah serupa yang mereka lakukan ketika karakter Moo-ki ketahuan selingkuh dalam Fight for My Way.

Baca Juga:   5 Drakor Paling Banyak Ditonton di Netflix Tahun 2023

Di sisi lain, adegan itu bukan satu-satunya yang merujuk pada Fight for My Way. Kim Soo-hyun juga mengadaptasi aegyo atau gaya lucu Ae-ra pada episode awal Queen of Tears.

Hal itu terlihat ketika ia sedang curhat sampai menangis kepada sahabatnya bahwa tak tahan lagi berumah tangga dengan Hong Hae-in. Ia pun tak bisa pulang karena merasa Hong Hae-in sangat menyukai wajahnya ketika menangis.

Di sisi lain, adegan itu bukan satu-satunya yang merujuk pada Fight for My Way. Kim Soo-hyun juga mengadaptasi aegyo atau gaya lucu Ae-ra pada episode awal Queen of Tears.

Hal itu terlihat ketika ia sedang curhat sampai menangis kepada sahabatnya bahwa tak tahan lagi berumah tangga dengan Hong Hae-in. Ia pun tak bisa pulang karena merasa Hong Hae-in sangat menyukai wajahnya ketika menangis.

Kini, pasangan tersebut mengalami krisis perkawinan, mereka menemukan awal baru penuh keajaiban yang menuliskan ulang kisah cinta mereka.

Queen of Tears tayang tiap Sabtu dan Minggu mulai 9 Maret di Netflix.

Loading