Pramugari Ungkap Kelakuan Miliuner di Superyacht! Permintaan Mereka yang Aneh-Aneh Terungkap!

Seorang wanita bernama Giselle mengungkap pengalamannya bekerja di kapal pesiar mewah yang biasa disebut superyacht. Ia mengaku jika penumpang di sana memang bukan orang sembarangan karena kebanyakan adalah para miliuner. Meski memang menerima gaji yang tidak sedikit namun tuntutan pekerjaan kerap membuatnya stres, termasuk karena harus melayani permintaan tamu yang aneh-aneh.

Banyak orang penasaran dengan bagaimana suasana liburan di superyacht. Giselle Azueta pun mengungkap jika para tamu kapal pesiar bisa menikmati fasilitas mewah selagi para pramugari siap untuk melayani permintaan mereka. Bukan hanya soal minta diambil makanan atau minuman, dalam video yang viral, Giselle mengaku jika ada salah satu tamu bahkan pernah menyuruh pekerja menontonnya makan malam.

Baca Juga:   Hari Pertama Kerja Pramugari Membuat Maskapai Menderita Kerugian Sebesar Rp 958 Juta

“Dalam satu kesempatan, seorang tamu miliuner memberikan penawaran bahwa ia akan membayar $10 ribu untuk kru yang buang air besar di atas meja gelas selagi miliuner itu berbaring di bawahnya,” kata Giselle dilansir Metro.

“Tamu lain membuat permintaan bahwa ia ingin salah satu hostess menontoninya makan malam dan hostess itu harus berdiri di pojok ruangan makan, memandanginya makan malam'” tambah Giselle.

Wanita 39 tahun itu sendiri sudah beberapa tahun bekerja di superyacht setelah dibawa oleh seorang teman. Di sana, ia bertanggung jawab dalam mengurus interior sekaligus menyanggupi permintaan para tamu. Menurutnya, para pekerja kapal pesiar memang dituntut untuk selalu melayani penumpang asalkan bukan sesuatu yang seksual atau berbahaya.

Baca Juga:   VIRAL Tiga Personel Polsek Diduga Main Judi saat Piket, Kini Sedang Jalani Pemerikasaan Propam

“Permintaan apapun, tidak peduli betapa aneh atau gilanya, itu kewajiban kami untuk melakukannya. Selama itu bukan seksual atau mengancam kesehatan atau hidup dari kru,” tuturnya.

Diakui Giselle bahwa pekerja superyacht memang harus berpenampilan menarik. Menurutnya, banyak dari para hostess atau pramugarinya berusia muda dan berwajah cantik karena itu Giselle menyebut pekerjaan itu ‘superficial’. Tapi selain fisiknya yang menawan, para kru pun harus serbabisa. Ia sendiri bertugas untuk interior hingga membuat event.

“Aku bertugas untuk melakukan semua pembelian untuk kru, daftar preferensi tamu, pembelian dekorasi, menyiapkan fasilitas tamu,” ujarnya.

Baca Juga:   Viral Foto RM dan V BTS Pas Wamil

Meski kadang bikin stres, Giselle mengaku menyukai pekerjaannya terlebih bisa sekaligus menikmati lautan dan diri sendiri. “Kamu jadi tahu dirimu sendiri karena kamu menghabiskan banyak waktu dengan dirimu sendiri. Ini industri yang menggajimu besar tapi juga dangkal. Tapi dengan semua tempat yang indah, pemandangannya, matahari terbenamnya, teman-teman yang kamu temui dari seluruh dunia membuatnya sepadan,” kata Giselle.

Loading