Polisi Buru Pria Rambut Pirang Buntut Tewasnya Cinderella

Seorang wanita di Banyuasin, Sumatera Selatan tiba-tiba mengalami kejang-kejang seusai berjoget di pesta pernikahan. Korban disebut-sebut mengalami overdosis minuman dan narkoba.

Kejadian itu terekam video amatir warga dan viral di jagat maya. Seorang pria berambut pirang yang diduga mencekoki korban miras dan narkoba kini tengah diburu polisi.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sukapindah, Kecamatan Rambutan, pada Rabu (7/2) sore. Saat itu korban dan pria berambut pirang berada di pesta pernikahan.

Korban Joget-joget Sebelum Tewas

Tewasnya Cinderella ini terekam video amatir yang beredar di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, awalnya korban terlihat sedang asyik berjoget menikmati musik remix di sebuah hajatan.

Baca Juga:   Viral Video Penumpang Lion Air di Minta Turun Karena Kepanasan disuruh menunggu berjam-jam di dalam Pesawat

Wanita berusia 29 tahun itu ditemani oleh pria berambut pirang. Di sekitarnya terlihat tamu undangan yang tengah duduk di bangku.

Tak lama setelah itu, wanita berbaju hijau sage itu terlihat kejang-kejang di pangkuan pria pirang tadi. Korban dikabarkan tewas setelah mengalami kejang-kejang.

Diduga Tewas Overdosis

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra membenarkan narasi yang menyebutkan korban tewas overdosis. Peristiwa itu disebutnya terjadi di sebuah pesta hajatan pernikahan di Desa Sukapindah, Kecamatan Rambutan, pada Rabu (7/2) sore.

“Iya kejadian itu memang benar terjadi di sana. Korban berinisial RAD, ibu rumah tangga,” kata Ferly, dilansir detikSumbagsel, Kamis (8/2).

Baca Juga:   VIRAL Seorang Intel Polisi Nyamar Jadi Pejual Martabak

Kejadian itu berawal saat pukul 13.00-15.00 WIB ada acara hiburan musik dangdut atau biasa dikenal organ tunggal (OT) di pesta pernikahan anak dari Fatan, pemilik hajat. Namun sekitar pukul 15.00 acara hiburan musik dangdut beralih ke musik remix sampai pukul 17.00 WIB.

Tewas di Pangkuan Pria

Korban berjoget-joget ditemani oleh teman prianya yang berambut pirang. Namun tak lama kemudian korban terlihat kejang-kejang di pangkuan pria rambut pirang.

Korban dikabarkan tewas setelah mengalami kejang-kejang.

Baca Juga:   5 Drakor di Netflix yang Mengharukan dan Menguras Air Mata

Pria Rambut Pirang Diburu

Polres Banyuasin saat ini masih menyelidiki kasus kematian Cinderella itu. Polisi kini memburu seorang pria berambut pirang yang bersama Cinderella saat itu.

“Hingga saat ini pria (berambut pirang) yang identitasnya sudah kita kantongi itu masih kita lakukan pengejaran,” kata Ferly.

Karena kabur saat kejadian, Ferly menduga jika pria berambut pirang itulah ada keterlibatan atas tewasnya korban. Pria itu juga yang diduga mencekoki korban narkoba.

“Dugaan kuat memang mengarah ke pria itu tapi masih kita dalami keterlibatannya karena sampai saat ini kita masih mencarinya,” katanya.

Loading