Persib Bandung Resmi Merekrut Mendoza Kiper dari Malaysia

Persib Bandung resmi merekrut Kevin Ray Mendoza dari klub Kuala Lumpur City FC di Liga Malaysia.

Perekrutan kiper kewarganegaraan Filipina berdarah Denmark itu diumumkan Persib lewat akun media sosial Instagram pada Selasa (28/11) pagi.

“Kevin Ray Mendoza akan menambah kekuatan di pos penjaga gawang Persib. Wilujeng sumping Kevin Ray Mendoza,” tulis Persib dalam captionnya.

Kevin Ray Mendoza merupakan mantan anak asuh Bojak Hodak di KL City FC. Pemain ini lahir di Herning, Denmark pada 29 September 1994.

Baca Juga:   Aksi Walkout Suporter Mewarnai Laga Perdana Persib

Dia merupakan pemain berdarah campuran Denmark dan Filipina. Dia lahir dan besar Denmark. Namun pada Desember 2018 dia memutuskan untuk menjadi warga negara Filipina.

Dari awal kariernya pada 2012 hingga 2020, Mendoza merumput di Liga Denmark. Baru pada 2021 dia memutuskan berkarier di Liga Malaysia dengan bergabung bersama KL City FC.

Bersama KL City FC Mendoza sukses membantu tim meraih juara Piala Malaysia 2021, runner-up Piala AFC 2022, dan runner-up Piala FA Malaysia.

Mendoza tercatat telah tampil sebanyak 22 kali bersama KL City FC pada Malaysia Super League musim 2021. Kemudian, dia juga kembali bermain sebanyak 22 kali di 2022, dan main tiga kali di 2023.

Baca Juga:   Setelah Benzema dan Kante, Al Ittihad Akan Mendatangkan Jota

Selain itu Mendoza juga telah mendapatkan kepercayaan tampil tujuh kali bersama timnas Filipina sejak 2021.

Loading