Pernikahan Pemuda Malang Berakhir Tragis Setelah Ditusuk oleh Mantan Pacar Calon Istri

Rencana pernikahan pemuda Malang, Aji Nur Cahyono (24) dengan gadis yang telah dipersuntingnya terpaksa harus kandas. Nahas, Aji tewas sebelum ia bisa bersanding di pelaminan dengan gadis impiannya. Ia meninggal usai ditusuk mantan pacar calon istrinya. Padahal sedianya, pernikahan tersebut akan digelar bulan ini.

Warga Jalan Laksda Adi Sucipto Gang 22A, Kelurahan Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang itu tewas setelah ditusuk oleh seseorang di Jembatan Perum Araya. Pelaku diduga adalah mantan perempuan yang kini menjadi kekasihnya.

“Pelaku diduga mantan pacar dari perempuan yang akan dinikahi oleh almarhum. Setelah menusuk, pelaku kabur. Kami bingung untuk menolong korban,” ujar Junaedi, salah satu teman korban.

“Rencana mau nikah dengan mantan pacar pelaku,” imbuhnya.

Junaedi mengatakan korban sudah bertunangan dengan kekasihnya. Rencananya, pernikahan akan digelar pada bulan ini.

“Korban kerjanya di Pasuruan. Sudah tunangan. Menikah rencananya bulan Besar ini,” kata Junaedi.

Junaedi mengatakan, korban awalnya memiliki janji untuk bertemu pelaku di Jembatan Perum Araya. Pertemuan dilakukan di lokasi itu karena kawasan itu sepi jika tengah malam. Ada dugaan, pertemuan keduanya berkaitan dengan hubungan korban dengan mantan pacar pelaku.

Sekitar pukul 21.00 WIB, kata Junaedi, pelaku menghubungi korban untuk janjian ketemu di TKP. Kemudian selang satu jam, korban berangkat bersama dua temannya berboncengan motor.

Baca Juga:   Biadab Suami Aniaya dan Sekap Istri di Kandang Sapi gegara Tak Pamit kerja

“Setelah pukul 9 malam pelaku menelpon untuk minta janjian ketemu. Korban berangkat naik motor dengan temannya berboncengan ke TKP,” ujar Junaedi.

Sesampainya di TKP, pelaku sudah menunggu bersama sekitar 9 orang temannya. Keduanya yang sempat berbincang kemudian terlibat cekcok dan berujung penikaman terhadap korban.

Melihat rekannya tertusuk, korban langsung dibawa teman-temannya menuju RSSA dengan mengendarai motor. Sempat menjalani penanganan medis, nyawa korban tidak tertolong.

Jenazah korban baru dimakamkan sekitar pukul 13.00 WIB siang ini di TPU Pandanwangi. Setelah dilakukan proses autopsi di Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Baca Juga:   Polisi Membongkar Peredaran Keripik Pisang Narkoba yang Dijual Rp1,5 sampai Rp6 Juta

Kapolsek Blimbing Kompol Danang Yudanto membenarkan adanya kejadian itu dan penyelidikan tengah dilakukan termasuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Benar, saat ini pelaku dalam pengejaran, mohon doanya,” kata Danang.

Loading