Penyanyi Terkenal di Pesawat Bikin Ulah Masuk Kokpit dan Beraksi Cabul

MC Pipokinha, penyanyi kontroversial asal Brazil kembali menjadi pemberitaan karena ulah cabulnya. Pipokinha baru-baru ini masuk ke kokpit pesawat dan melakukan hal tidak senonoh ke pilot.
Pipokinha diberitakan masuk ke kokpit pesawat Boeing 737 yang dioperasikan oleh GOL, sebuah maskapai penerbangan terjangkau Brazil saat sedang di-grounded (pesawat yang diistirahatkan).

Video tersebut telah disebarkan di Twitter yang menunjukkan seorang pilot duduk di kursinya dan MC Pipokinha berada di kursi co-pilot. Dia kemudian berdiri dan menjatuhkan celananya.

Baca Juga:   Klarifikasi KCI Tentang Wanita Disebut Akan Buang Bayi di Rel Kereta

Tanpa malu, Piponkinha menunjukkan area tubuh bagian belakang ke sang pilot. Sang pilot kemudian memintanya untuk berhenti.

“Kamu pikir aku bugil, kan?” ucap MC Pipokinha.

Saat ini pihak maskapai sedang menyelidiki video tersebut. Tidak jelas bagaimana sang penyanyi diizinkan masuk ke kokpit.

Di dunia entertainment di Brazil, nama MC Pipokinha dikenal dengan sejumlah skandal cabul. Saat konser, dia pernah mengajak seorang penonton wanita naik ke atas panggung dan melakukan oral seks.

Aksi tidak senonoh lainnya pun terus berlanjut. Di mana banyak aksi belaian dan hal tak pantas lainnya yang dipertontonkan.

Baca Juga:   Peringatan dari Pramugari: Hindari Mengenakan Celana Ini saat Terbang!

Pemerintah Brazil sampai turun tangan atas aksi tidak senonoh sang penyanyi. Politisi Brazil menyerukan agar anak di bawah umur dilarang datang ke konser MC Pipokinha.

Loading