Penumpang Wanita Panik Setelah Melihat Hantu di Pesawat, Penerbangan Terpaksa Ditunda

Pesawat maskapai American Airlines yang siap take-off dari Bandara Internasional Dallas-Fort Worth, Amerika Serikat, belum lama ini terpaksa menunda penerbangan.

Penyebabnya, ada seorang penumpang wanita berteriak-teriak dan panik ketika boarding. Wanita itu mengaku melihat ada hantu yang menjelma jadi penumpang pesawat.

Seperti dilansir New York Post, Rabu (5/7), kejadian itu terekam dalam sebuah video dan menjadi viral di aplikasi TikTok yang diunggah akun @texaskansasnnn. Tapi, video itu telah dihapus oleh akun TikTok tersebut.

Dalam video itu menunjukkan seorang wanita berjalan dari lorong belakang pesawat menuju ke depan sambil mencoba meyakinkan penumpang lain tentang apa yang dia lihat.

Baca Juga:   Rumah Aktor Bollywood Salman Khan Ditembaki 2 Pria tak Dikenal

“Saya beritahu Anda, saya akan turun dan ada alasan mengapa saya turun dan semua orang boleh percaya atau tidak,” teriak wanita yang terlihat sedang mondar-mandir di lorong kabin pesawat.

Dia mengaku melihat sosok wanita yang tidak nyata di bagian belakang pesawat. “Saya tidak peduli, tapi saya katakan sekarang juga, wanita di belakang sana itu tidak nyata,” ucapnya lagi.

Wanita itu kemudian menunjuk bagian belakang pesawat dan membuat sebagian penumpang lain menengok ke belakang untuk melihat sumber ketakutan wanita tersebut.

Baca Juga:   Viral Sopir Truk Sukses Kuliahkan Anak hingga S-1 dengan Predikat Cumlaude

“Anda bisa duduk di pesawat ini dan Anda bisa mati bersama mereka atau tidak. Saya tidak mau,” ujar wanita itu lagi sambil berjalan tergesa meninggalkan pesawat.

Menurut akun TikTok yang mengunggah video asli itu, wanita yang berteriak dan mengaku melihat hantu di bagian belakang pesawat tidak ditangkap petugas keamanan meski telah membuat keributan.

Sementara itu, seperti dikutip Daily Mail, peristiwa ini membuat penerbangan tersebut harus tertunda selama sekitar tiga jam. Para penumpang dipaksa meninggalkan pesawat lebih dulu sebelum diminta naik kembali.

Loading