Pelaku Pembunuhan Sadis! Wanita dengan 21 Tusukan Dalam Mobil di Medan Akhirnya Ditangkap!

Polrestabes Medan menangkap pembunuh wanita bernama Vonda Harianingsih (50) yang ditemukan tewas di dalam mobil, di Jalan Klambir V, Kota Medan. Kedua kaki pembunuh itu ditembak karena berupaya melawan petugas saat ditangkap.

Sebagaimana diketahui, Vonda ditemukan tewas dengan 21 luka tusukan pada 7 Juni 2023 lalu. Bagian tubuh Vonda yang mengalami luka tusuk ada di tangan, punggung, perut serta lainnya.

Sepekan lebih berselang, pelaku pembunuh Vonda telah ditangkap. “Iya benar, pelakunya (pembunuh Vonda) sudah ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa dilansir detikSumut, Senin (19/6/2023).

Baca Juga:   VIRAL Sekelompok Siswi SMKN di Kota Kendari Diduga Pesta Narkoba Jenis Sinte

Fathir menjelaskan pelaku ditangkap di daerah Binjai beberapa waktu lalu. Kini, pelaku telah ditahan dan menjalani proses pemeriksaan di Polrestabes Medan. Dia menyebutkan pelaku ditembak karena sempat berusaha melawan petugas.

“Pelaku ditangkap di daerah Binjai. Kedua kaki pelaku ditembak karena sempat melawan petugas,” sebutnya.

Ia pun belum ingin membeberkan terkait motif dan identitas pelaku. Mantan Kapolsek Medan Baru ini menyebutkan pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut ke depan.

Loading