Pelaku Begal Payudara Mahasiswi Unnes Diburu Polisi

Seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) berinisial FN (19) menjadi korban begal payudara di Kota Semarang, Jawa Tengah. Korban dilecehkan oleh dua orang pria berboncengan motor yang kini tengah diburu polisi.

Kejadian itu terjadi pada Minggu, 12 Mei 2024, sekira pukul 19.35 WIB. Saat itu korban yang merupakan mahasiswi asal Tegal itu hendak mencari makan di sekitar SD Sekaran 1, Jalan Taman Siswa nomor 10, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

Saat korban hendak menyebrang jalan tiba-tiba diperlakukan tak senonoh oleh dua orang yang sedang mengendarai motor. Kedua orang itu sebelum beraksi juga melakukan pelecehan verbal kepada korban.

Baca Juga:   2 Wanita India Diarak Telanjang, Satunya Diperkosa Ramai-ramai

Wakasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Aris Munandar mengatakan, saat ini korban sudah membuat laporan terkait kejadian itu. Pihaknya kini sudah melakukan penyelidikan terkait aksi yang sempat viral di media sosial.

“Kami masih mengumpulkan petunjuk-petunjuk di lokasi juga CCTV, kami maksimalkan untuk segera ungkap,” ujarnya, Rabu, 29 Mei 2024

Aris mengatakan saat ini sudah ada petunjuk yang diberikan korban. Termasuk pelat nomor kendaraan pelaku yang diidentifikasi oleh korban, yakni H 4289 BQ. “Saat melapor melampirkan bukti-bukti itu,” imbuhnya.

Loading