Oklin Fia Hapus Postingan di Instagram dan Meminta Maaf ke Masyarakat

Selebgram Oklin Fia mengaktifkan kembali akun instagram pribadinya setelah beberapa waktu menghilang akibat hujatan dari video jilat es krim yang viral di sosial media.

Melansir dari suara.com, Oklin Fia menghapus sejumlah postingan tidak senonohnya dan hanya meninggalkan 13 foto saja berupa dokumentasi ketika liburan ke Korea Selatan. Ia juga menghapus foto-foto yang menandai dirinya.

Oklin Fia mengunggah sebuah postingan di akun instagram pribadinya begitu aktif. Dalam foto tersebut ia berdiri bersama pengacaranya yaitu Budiansyah, Ikhsan Abdullah selaku Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan presenter berita ternama Aiman Witjaksono.

Pada kolom keterangan, Oklin Fia menulis permintaan maaf ke masyarakat dan umat muslim karena sudah membuat video dengan konten tidak pantas.

“Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat,” tulis Oklin Fia di akun instagramnya /@oklinfia yang dikutip dari suara.com pada Senin (4/9/2023).

Baca Juga:   Viral Seorang Jambret HP di Bandung Bawa Golok Dilempari Batu, Berakhir Ditangkap Warga

Selebgram berusia 22 tahun juga menyesali tindakan yang telah diperbuat dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi di masa depan.

“Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali.”

Oklin Fia akan memperbaiki konten-kontennya menjadi lebih baik dan memberikan kontribusi positif terbaik pada masyarakat Indonesia melalui unggahannya.

“Kedepannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia,” tulisnya.

Masih di postingan yang sama, Oklin Fia menulis ucapan terima kasih kepada sang pengacara yang sudah memberikan kekuatan saat menghadapi proses hukum dari video jilat es krim tersebut.

Baca Juga:   Cinta Mega Dipecat dari DPRD DKI gegara Main Game Slot

“Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya /@budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum,” tulis Oklin Fia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikhsan Abdullah yang sudah memaafkan Oklin Fia dan memberinya berbagai nasihat.

“Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukkanya,” lanjutnya.

Baca Juga:   Skor Indonesia vs Australia di Laga Piala Asia U-23 2024

Terakhir, Oklin Fia mengucapkan terima kasih pada Aiman Witjaksono yang sudah membantunya bertemu dengan MUI untuk meminta maaf atas perbuatannya.

“Selanjutnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada /@aimanwitjaksono yang juga ikut mewujudkan keinginan saya untuk bertemu dengan MUI,” tulisnya.

Meski sudah menghapus semua postingan meminta maaf, tetap saja tidak membuat netizen senang. Mereka tidak percaya Oklin Fia akan berubah. Bahkan, meminta sang selebgram untuk tetap diproses secara hukum.

Seperti diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Oklin Fia membuat sebuah video jilat es krim yang kontroversial hingga viral di media sosial. Imbas dari perbuatannya itu ia dilaporkan oleh beberapa pihak atas dugaan penistaan agama.

Loading