Naik Transjakarta, MRT, LRT Hanya Rp1, Berlaku Hari Ini dan Besok

Pemerintah Daerah DKI Jakarta memberikan hadiah istimewa kepada masyarakat ibu kota yang mau berplesiran dengan menggunakan transportasi publik. Hadiah berupa ongkos naik Transjakarta, MRT dan LRT hanya Rp1.

Potongan berlaku khusus Khusus tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mulai pukul 00.00 – 23.59.

Melalui akun Instagram Dishub DKI Jakarta, mereka menyatakan hadiah itu diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497.

“Pemprov DKI Jakarta memberikan hadiah istimewa untuk kamu yang ingin bepergian menggunakan Transportasi Publik. Khusus tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mulai pukul 00.00 – 23.59, #TemanDishub bisa merayakan pertambahan usia Jakarta sambil menggunakan Transjakarta, MRT dan LRT hanya dengan membayar ongkos Rp1!,” kata mereka.

Baca Juga:   KAI Pamerkan Kereta Tidur Suites Class: Interior Mewah dan Eksklusif!

Sementara itu, khusus untuk layanan Layanan Mikrotrans, Transjakarta Cares, Layanan Penugasan Transjakarta lainnya dan Layanan Gratis bagi masyarakat tertentu sesuai Pergub DKI Jakarta Nomor 133 tahun 2018 yang sudah memiliki tarif Rp.0 tetap berlaku sesuai tarif awal.

Bagikan informasi ini ke teman-teman dan keluarga kalian! Ayo sambut kelahiran kota kita tercinta dengan naik transportasi publik yang lebih terjangkau!

Loading