Momen Spesial: BTS Berkumpul Lengkap untuk Rayakan Jin Pulang Wamil

Seluruh member BTS kumpul secara lengkap untuk merayakan Jin yang telah resmi menyelesaikan wajib militer (wamil) pada hari ini, Rabu (12/6).

Momen kebersamaan ketujuh member boy group Korea Selatan itu diabadikan lewat sebuah foto yang diunggah ke akun X (dulu Twitter) resmi BTS.

“Saya pulang,” tulis keterangan unggahan yang menandakan kepulangan Jin.

Foto tersebut memperlihatkan Jin berada di tengah-tengah member BTS yang lain. Ruangan tempat mereka berkumpul dihiasi dengan balon berwarna ungu dan pink, serta balon bertuliskan “Jin is back”.

Jin, selaku member tertua grup tersebut, masih memakai seragam militernya, lengkap dengan sepatu boot dan topi baret.

Baca Juga:   Stasiun Kereta Cepat di Padalarang Tak Punya Akses Keluar, KCJB dapat Kritik Keras dari Wakil Menteri BUMN

Ia duduk dikelilingi Jimin, Jungkook, J-Hope, V, dan RM. Suga pun turut hadir dalam pesta perayaan tersebut. Keenamnya terlihat memakai baju bebas.

Suga sempat absen ketika lima member BTS lainnya menyambut keluarnya Jin dari kamp militer pada pagi hari tadi. Ketidakhadirannya sempat membuat ARMY, julukan penggemar BTS, bertanya-tanya.

Kumpulnya BTS secara lengkap ini juga berarti enam member lainnya diberikan cuti untuk menghadiri momen spesial ini di tengah tugas wamil mereka.

Jin menjadi member BTS pertama yang menyelesaikan wajib militer setelah melaksanakan tugas selama 18 bulan. Ia mulai wamil pada 13 Desember 2022.

Baca Juga:   VIRAL Lahiran di Jepang WNI Ini Dapat Uang Cuti Rp40 Juta dan Jatah Cuti Setahun

Sedangkan, enam member BTS lainnya masih menjalani kewajiban dan diperkirakan semua akan selesai wamil hingga Juni 2025.

Jika semua member BTS sudah selesai menjalani tugas, mereka diperkirakan akan bersatu kembali dan aktif menjalani aktivitas sebagai grup pada tahun yang sama.

Sementara itu, Jin akan langsung menjalani aktivitas pada esok hari. Member berusia 31 tahun itu akan berpartisipasi dalam BTS Festa 2024 di Seoul Sports Complex pada Kamis (13/6).

Dalam acara tersebut, BigHit Music mengatakan akan ada sebuah “acara pelukan” yang diadakan khusus bagi 1.000 penggemar. Acara itu diselenggarakan atas saran Jin yang disebut ingin menghabiskan waktu dengan ARMY.

Baca Juga:   Viral! Pengendara Motor Tebar Uang di Jalanan, Aksi Dilakukan Tengah Malam Menarik Perhatian Banyak Warga

BTS Festa 2024 menjadi festival tempat BTS dan ARMY bisa bertemu kembali guna memperingati tanggal debut boy group tersebut, yakni 13 Juni. Tahun ini, BTS akan memperingati 11 tahun debut di dunia hiburan.

Loading