Lovely Runner: Drakor yang Bikin Cewek-cewek Baper Ekstra

Yang lagi rame, yang lagi hype, yang bikin cewek-cewek baper ekstra dengan chemistry pemainnya, ini dia… drakor yang wajib masuk watchlist kamu: Lovely Runner!

Lovely Runner tayang perdana pada Senin, 8 April 2024 dan terus mencuri hati drakor lovers setiap episodenya sampai sekarang. Pemeran utamanya terdiri dari Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Lagi-lagi Hye Yoon dipasangkan dengan cowok setinggi gapura kabupaten (konteks: ia berpasangan dengan Rowoon di drakor Extraordinary You yang emang punya postur tubuh tinggi).

Episode baru serial ini dirilis setiap Senin dan Selasa. Sudah ada 10 episode (dari 16) yang tayang dan menemani awal weekdays kamu.

Nah, ceritanya tentang apa sih kok rame banget?

Baca Juga:   Gara-gara Temui Mantan Pacar Wanita di Koja Dianiaya Sekelompok Wanita

Kehidupan sebagai seorang idol K-Pop nggak sebahagia yang orang-orang kira. Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) merasakan itu. Hidupnya terasa paripurna sebagai top idol sejak debut. Namun, industri hiburan Korea Selatan cukup membuatnya capek batin.

Di sisi lain, Lim Sol adalah penggemar garis keras Sun Jae yang kamarnya penuh dekorasi sang idol. Sebelum jadi fans, Sol mengalami kecelakaan yang membuat dirinya ingin mengakhiri hidup. Namun, kata-kata penyemangat dari Sun Jae melalui siaran radio menguatkannya kembali. Sejak saat itu, Sol jadi fans berat sang idol.

Suatu hari, datang berita duka tentang Sun Jae. Ia mengakhiri hidupnya. Kabar itu membuat Sol sangat terpuruk. Namun, keajaiban datang entah bagaimana dan Sol kembali ke masa 15 tahun lalu. Mulai saat itu ia bertekad untuk mencegah Ryu Sun Jae menemui akhir hidupnya di masa depan.

Baca Juga:   5 Drakor Paling Banyak Ditonton di Netflix Tahun 2023

Iya, ini another drakor time travel yang worth it buat kamu tonton!

Seri bergenre romcom yang lagi hits di media sosial ini baru saja meraih rating 4,8 persen di episode 10. Menurut Nielsen Korea yang dilaporkan Soompi, itu rating tertinggi dari semua episode Lovely Runner yang sudah tayang. Lalu kamu berpikir, kok cuma segitu rating-nya?

Angka rating rasanya nggak sepadan dengan ‘koar-koar’ fans di media sosial. Soal betapa pasnya takaran romance-comedy dan tragic yang bikin emosi penonton kayak lagi naik rollercoaster, betapa kuatnya chemistry yang terpancar dari pemeran utamanya, dan betapa besarnya keinginan fans untuk drakor ini mencapai happy ending.

Baca Juga:   5 Drama Korea Terpopuler Maret 2024

Byeon Woo Seok yang masih cocok memerankan murid SMA sampai kuliah (meski kelahiran 1991 atau 33 tahun) sukses mengobrak-abrik hati penggemar dengan aktingnya. Ia yang dipasangkan dengan Kim Hye Yoon membuat gemas karena perbedaan tinggi yang jauh atau kata warga medsos ‘the perfect height difference’.

Buat kamu yang ingin drakor time travel ringan bergenre romcom dan sesekali diselingi angst, langsung saja nonton Lovely Runner. Drakor ini bisa ditonton di platform streaming. Pas banget hari ini Senin (13/5/2024) bakal tayang episode 11. Yuk, segera tonton di platform kesayangan kamu!

Loading