Lisa Blackpink Pakai Baju Daur Ulang Tutup Botol saat Hadiri Grand Prix F1 Monako

Bukan Lisa Blackpink namanya kalau tidak tampil fashionable, Ladies. Saat menghadiri pesta Grand Prix Formula 1 di Monako beberapa waktu lalu, Lisa mengenakan baju two-piece penuh kilau yang mencuri perhatian. Siapa sangka, ternyata baju tersebut sungguh sustainable alias dibuat dengan cara yang berkelanjutan.

Dikutip dari W Magazine, baju dengan detail chainmail atau rantai ini terbuat dari perpaduan dua jenis sampah. Busana yang dirancang oleh brand fashion Thailand, Pipatchara, ini dibuat dari 80 persen sampah tutup botol dan 20 persen sampah wadah plastik yang diperoleh dari rumah-rumah masyarakat lokal. Total kepingan sampah yang dipakai mencapai lebih dari 1.800 keping, Ladies.

Baca Juga:   Video Viral: Detik-detik Menegangkan Saat Bocah Terbang Terbawa Layangan

Busana two-piece tersebut memiliki atasan berpotongan cropped yang dipadukan dengan lengan panjang dan cut out neckline yang memamerkan tulang selangka Lisa. Atasan itu dipadukan dengan rok mini chainmail dengan siluet pinggang tinggi (high waist).

Busana berwarna emas itu tampak berkilau, terutama ketika kepingan sampah daur ulang dan rantainya memantulkan cahaya lampu kamera. Busana dari sampah plastik ini menjadi bukti bahwa baju-baju sustainable dan daur ulang tidak kalah cantiknya dengan baju-baju biasa.

Dalam unggahan di Instagram, sang desainer Pipatchara Kaeojinda mengatakan bahwa busana itu dibuat khusus untuk Lisa Blackpink.

Baca Juga:   Viral Cerita Warganet yang Rumahnya Setiap Hari Dilempari Batu dan Tinja selama 2 Tahun oleh Tetangga

“Saya kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan momen ini. Terima kasih banyak atas kesempatan melihat busana yang dibuat secara khusus untukmu (Lisa Blackpink)! Sungguh kehormatan bagi kami semua @pipatchara. Kami sangat merasa diapresiasi, dan saya percaya, seluruh tim saya bisa merasakan cinta dan dukungan ini,” ucap Pipatchara di akunnya, @pipa_________.

Dilansir W Magazine, Lisa memadukan baju chainmail tersebut dengan sepatu heels dari Stuart Weitzman, tas mini Louis Vuitton, dan gaya rambut messy wavy-nya yang khas.

Pesta oleh brand Tag Heuer tersebut digelar pada Sabtu (25/5) lalu. Acara bertabur bintang itu merupakan bagian dari pertandingan balap mobil Formula 1 Grand Prix di Monaco. Selain Lisa Blackpink, pesta ini turut dihadiri oleh aktris Anya Taylor-Joy dan aktor Austin Butler.

Baca Juga:   Cara Validasi NIK Jadi NPWP dengan Mudah

Lisa Blackpink turut membagikan momen dirinya saat menghadiri Formula 1 Grand Prix di Monako. Dalam salah satu unggahan di Instagram @lalalalisa_m, idol K-Pop asal Thailand ini tampak mengenakan shirt dress bermotif garis dengan empat warna berbeda. Warna biru, kuning, ungu lilac, dan putih di shirt dress itu sangat cocok untuk menyambut musim panas di Monako.

Loading