Lisa BLACKPINK Akan Rilis Single Rockstar 28 Juni

Lisa BLACKPINK akan merilis single baru, Rockstar, pada 28 Juni. Judul dan jadwal perilisan proyek solo terbarunya itu diumumkan kurang dari sepekan setelah ia merilis teaser di media sosial pribadinya.

Rockstar akan menjadi comeback solo pertama Lisa dalam tiga tahun terakhir setelah merilis Lalisa pada 2021. Single itu juga menjadi proyek pertamanya setelah mendirikan label LLOUD pada Februari 2024.

Korea JoongAng Daily pada Rabu (19/6) memberitakan Rockstar juga menjadi proyek sang musisi bekerja sama dengan Sony Music Entertainment.

LLOUD pada April 2024 meneken kerja sama dengan label rekaman RCA Records yang berada di bawah Sony Music Entertainment dan menjadi salah satu dari empat label utama perusahaan.

Baca Juga:   Geger Dua Remaja Putri Berstatus Pelajar di Bulukumba Terlibat Duel

Beberapa artis yang di bawah manajemen RCA Records adalah A$AP Rocky, Doja Cat, Justin Timberlake, SZA, Mark Ronson, Foo Fighters dan Latto.

LLOUD menjadi label yang menangani aktivitas dan proyek musisi bernama lengkap Lalisa Manoban itu sebagai solois. Ia masih bekerja sama dengan YG Entertainment untuk proyek BLACKPINK bersama tiga member lain.

“Membuat banyak capaian dengan albumnya untuk menjadi global pop artist, Rockstar Lisa diharapkan menarik perhatian pendengar, terutama dengan dukungan RCA Records,” kata LLOUD dalam keterangan tertulis.

Baca Juga:   WNI Temukan Jaket Universitas Paramadina yang Dijual 7 Dolar ketika Thrifting di AS

Pada Kamis (13/6), Lisa BLACKPINK mengunggah teaser proyek solo terbarunya ke media sosial. Ia terlihat berjalan di depan kamera dengan kaca mata hitam, crop top putih, serta rok hitam dan beberapa kali berpose di depan kamera.

Jelang akhir video, Lisa tampak bak menyanyi. Namun, video tersebut secara keseluruhan diiringi musik yang belum bisa dipastikan menjadi potongan proyek baru musisi tersebut atau tidak.

Tak hanya di media sosial, sang musisi juga sudah memberikan kode segera comeback lewat tampilan terbaru di laman resminya yang bertuliskan, “Lisa, coming soon.”

Baca Juga:   Aksi Kateno, Kades di Blitar yang Hadang Truk Pasir Melintas di Jalan Desa

Selain merilis single baru, Lisa juga akan melakukan debut aktingnya dalam musim ketiga serial The White Lotus. Meski demikian, belum diketahui peran dan nama karakter yang bakal dimainkan oleh Lisa.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Selasa (13/2), proses syuting The White Lotus musim ketiga dilaksanakan di Thailand, negara asal Lisa.

Loading