Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi Absen Lawan Indonesia

Sejumlah bintang timnas Argentina dipastikan absen melawan Indonesia pada FIFA Matchday, Senin (19/6). Berikut daftar tiga pemain Argentina yang absen melawan Indonesia, termasuk Lionel Messi.

Timnas Argentina dijadwalkan terbang ke Indonesia dari Beijing, China, pada Jumat (16/6) siang. Tidak semua pemain Argentina di skuad yang melawan Australia akan ikut berangkat ke Jakarta.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memastikan tiga pemain Tim Tango akan meninggalkan skuad lebih dulu usai melawan Australia dan tidak akan ikut tur ke Indonesia.

Berikut tiga pemain Argentina yang absen melawan Indonesia:

1. Lionel Messi

Messi dipastikan absen pada laga Indonesia vs Argentina. La Pulga diberi waktu istirahat oleh Scaloni usai melawan Australia.

Messi dijadwalkan terbang dari Beijing ke Barcelona untuk memulai liburan bersama keluarganya. Mantan pemain PSG itu akan terbang menggunakan pesawat pribadi dari Beijing hari ini.

Dari Barcelona, Messi akan terbang ke Buenos Aires untuk melanjutkan liburan di Rosario, Argentina. Setelah itu Messi akan melanjutkan liburan ke Miami, Amerika Serikat, sekaligus menyelesaikan tanda tangan kontrak dengan Inter Miami CF.

Baca Juga:   Update Klasemen Medali SEA Games 2023, Kontingen Indonesia Berada di Posisi Berapa?

2. Angel Di Maria

Di Maria juga mendapat jatah libur lebih awal dari Scaloni. Winger 35 tahun itu juga akan ikut terbang bersama pesawat pribadi Messi ke Barcelona dari Beijing.

Sama dengan Messi, Scaloni menganggap Di Maria juga pantas mendapatkan libur lebih awal. Di Maria saat ini berstatus tidak memiliki klub setelah meninggalkan Juventus.

3. Nicolas Otamendi

Salah satu pemain senior lainnya di timnas Argentina yang akan absen melawan Indonesia. Bek Benfica itu juga akan liburan lebih awal dan tidak ikut terbang ke Jakarta bersama skuad Argentina.

Loading