Link Streaming Persebaya vs Persija di Liga 1

Duel dua klub dengan nama besar di kancah sepak bola nasional, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta, akan berlangsung pada pekan ke-22, Sabtu (9/12) sore. Berikut link live streaming Persebaya vs Persija di Liga 1.
Persebaya dan Persija yang berada di papan tengah klasemen Liga 1 akan bersua di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan dua kesebelasan yang sudah saling bertemu sejak era perserikatan itu akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Sementara link live streaming Persebaya vs Persija bisa disaksikan di Vidio.com pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:   Persib Bandung Resmi Merekrut Mendoza Kiper dari Malaysia

Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah membutuhkan poin guna menjauh dari zona degradasi. Saat ini skuad Bajul Ijo yang ditangani Uston Nawawi mengoleksi 23 poin dari 19 laga atau hanya unggul lima poin dari area degradasi.

“Tentunya ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semuanya, laga klasik antara Persebaya melawan Persija. Kami sudah siap, semuanya juga sudah persiapkan. Jeda setelah kita lawan PSS Sleman kemarin kurang lebih satu minggu kita persiapkan untuk melawan Persija. Dan semuanya siap untuk pertandingan,” ucap Uston dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga:   Pramugari Terbentur Langit-langit Kabin Akibat Turbulensi Parah

Meski selama persiapan mantan pemain Timnas Indonesia itu tidak dapat mendampingi tim secara langsung karena mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro, Uston mengatakan tidak ada kendala dan kini bisa mendampingi tim melawan Persija.

Sementara Macan Kemayoran pun butuh kemenangan demi menjaga asa masuk zona empat besar atau championship series.

“Kami kehilangan dua poin penting saat melawan Persita (3/12), begitu juga dengan Bhayangkara FC (28/11). Hasil itu tak cukup buat saya,” kata pelatih Thomas Doll.

“Seluruh pemain tak mau laga besok berakhir imbang. Tapi kami tahu melawan Persebaya tidak akan mudah. Terlebih lagi kami bermain di kandang mereka yang megah. Saya harap para pemain bisa menampilkan permainan yang bagus,” tukasnya dilansir PT Liga Indonesia Baru.

Link Live Streaming Persebaya vs Persija di Liga 1:

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya / Sabtu (9/12) pukul 15.00 WIB / Vidio.com

Loading