Link Beli Tiket Online Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link pembelian tiket Indonesia vs Irak dan Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa diketahui dari artikel berikut.

Suporter Timnas Indonesia harus bersiap untuk perebutan tiket nonton Timnas Indonesia atau tiket war di Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena penjualan bakal dibuka malam ini.

Pengumuman penjualan tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina ini diunggah di akun Instagram Timnas Indonesia pada Rabu (15/5) malam. Dalam poster yang diunggah terdapat tulisan ‘Bersiap untuk Ticket War! Kawal Garuda ke Babak 3WCQ’.

Baca Juga:   Kapan TikTok Shop Akan Dilarang Berjualan di Indonesia? Simak Potensi Regulasi Baru

Saat poster itu diklik, bakal muncul unggahan dari bookmyshowid tentang jam mulai perburuan tiket. Ticket War Timnas Indonesia akan dimulai pada Rabu (15/5) pukul 20.00 WIB. Pembelian tiket Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa dibeli di link bookmyshowid.

Timnas Indonesia saat ini berpeluang besar lolos ke babak ketiga Kualifikasi PialaDunia2026. Skuad Garuda kini ada di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin, unggul empat angka dari Vietnam yang ada di posisi ketiga.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga terakhir yang bakal dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Indonesia akan lebih dulu menghadapi Irak pada Kamis (6/6) kemudian disusul duel lawan Filipina pada Selasa (11/6). Bila berhasil lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia, otomatis Timnas Indonesia bakal lebih dekat dengan mimpi lolos ke Piala Dunia 2026.

Loading