LE SSERAFIM Siap Rilis Mini Album EASY pada 19 Februari 2024

LE SSERAFIM resmi mengumumkan akan comeback dengan meluncurkan mini album terbaru berjudul EASY. Mini album ketiga itu dijadwalkan rilis pada 19 Februari 2024.

Kabar comeback itu dikonfirmasi melalui video teaser yang memperlihatkan judul mini album. Source Music selaku agensi LE SSERAFIM juga menjelaskan bahwa mini album EASY mengangkat kekhawatiran di balik rasa percaya diri.

“EASY adalah ungkapan jujur tentang kekhawatiran dan rasa gelisah yang masih bersarang di balik kepercayaan diri mereka,” tulis Source Music melalui keterangan resmi dan diberitakan Soompi, Minggu (21/1).

Baca Juga:   Viral Tukang Becak Kena Prank Dikasih Amplop Isinya Potongan Koran

Teaser berjudul LE SSERAFIM MAKE IT LOOK EASY itu dibuka dengan motion graphic dari logo girl group tersebut. Logo LE SSERAFIM itu lalu berubah menjadi garis lurus yang melaju menuju tulisan “Make It Look Easy”.

Kemudian, garis lurus tersebut tampak mencoret kata “It Look” sehingga hanya menyisakan frasa “Make Easy”. Video ditutup dengan informasi perilisan mini album EASY, yakni pada 19 Februari 2024.

Meski begitu, belum ada keterangan mengenai track list maupun rangkaian promosi album tersebut. LE SSERAFIM juga belum mengumumkan lagu yang akan menjadi single utama dari EASY.

Baca Juga:   Acara Pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista Digelar Tertutup

EASY akan menjadi mini album ketiga LE SSERAFIM sejak debut pada 2022. Girl group yang beranggotakan Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae itu juga telah meluncurkan empat rilisan berbeda selama dua tahun terakhir.

Mini album Fearless menjadi rilisan debut LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022. Mereka kemudian meluncurkan mini album lainnya berjudul Antifragile pada 17 Oktober 2022.

LE SSERAFIM akhirnya merilis album studio perdana berjudul Unforgiven pada 1 Mei 2023. Album itu terdiri dari 13 lagu dengan single utama berjudul Unforgiven dan Eve, Psyche & the Bluebeard’s Wife.

Baca Juga:   Sial! Ketiduran di Mobil, Uang Rp 300 Juta dari Penjualan Tanah Raib Dicuri

Unforgiven berhasil mendapat respons positif dari pencinta Kpop dan fan LE SSERAFIM, FEARNOT. Album itu juga mendapatkan Bonsang untuk kategori Best Album dalam Golden Disc Awards 2024 yang digelar di Indonesia pada 6 Januari lalu.

LE SSERAFIM juga sempat menyambangi Indonesia dalam tur mereka bertajuk LE SSERAFIM Tour Flame Rises. Jakarta menjadi kota terakhir yang dikunjungi girl group tersebut, yakni pada 3 Oktober 2023.

Loading