Lawan Arah, 7 Pemotor Ditabrak Truk di Lenteng Agung Menuju Depok

Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan sejumlah sepeda motor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Motor yang terlibat kecelakaan sampai tersangkut di bawah truk.

Dalam video yang beredar, Selasa (22/8/2023), terlihat kendaraan truk yang terlibat kecelakaan sudah terparkir di bahu jalan. Kendaraan motor yang ditabrak truk tersebut pun tampak rusak.

Bahkan, terlihat beberapa motor menyangkut di depan truk usai tertabrak. Beberapa orang pengendara motor tergeletak di trotoar usai terlibat kecelakaan.

“Kecelakaan di Lenteng Agung, biasa orang lawan arah,” kata perekam video.

Baca Juga:   Mewaspadai Penipuan Modus Baru Melalui DM Instagram, Pelaku Kirim Link Video Mesum

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengonfirmasi adanya kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang ada sudah ditangani pihak kepolisian.

“Sudah ditangani. Truck bermuatan bata hebel menabrak 7 pengendara bermotor,” kata Multazam.

Multazam belum merinci penyebab pasti kecelakaan yang ada, juga korban luka akibat peristiwa tersebut. Namun dia menegaskan, korban yang terluka sudah dievakuasi.

Selain itu, sopir truk yang terlibat kecelakaan pun sudah diamankan. Selanjutnya pihaknya akan melimpahkan kasus tersebut ke unit laka lantas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Jadi Korban sudah dievakuasi intinya kita mengutamakan keselamatan korban. Pengendara truk sudah kita amankan, kita juga meneruskan ke unit laka lantas Polres,” ujarnya.

Loading