Kursi Kondangan Viral di Ruang Ganti Timnas Indonesia saat SEA Games

SEA Games 2023 di Kamboja kembali menuai sorotan, kali ini soal kondisi ruang ganti Timnas Indonesia U-22 ketika bertarung melawan Timor Leste.

Jelang laga lawan Timor Leste, PSSI lewat akun twitter mereka membagikan foto-foto kondisi ruang ganti kepada khalayak. Yang menarik, suasana ruang ganti Timnas Indonesia U-22 cukup mengundang perhatian.

Pasalnya dalam ruang ganti tersebut terdapat bangku plastik layaknya kursi kondangan, selain juga bangku kayu berbentuk panjang. Pada bangku plastik itu juga terletak perlengkapan pertandingan mulai dari kaus kaki, baju dan celana, handuk, hingga air minum.

Baca Juga:   Usai Bikin Onar di Kantor Leasing Tasikmalaya, 13 Anggota Ormas Ditangkap

Tiap bangku juga bertuliskan nama pemain-pemain Timnas Indonesia U-22 mulai dari Pratama Arhan hingga Rio Fahmi. Tak pelak, netizen pun langsung mengomentari keberadaan bangku plastik tersebut.

Di Indonesia, bangku plastik model seperti itu identik dengan hajatan atau yang lazim disebut kondangan. Selain itu bangku plastik tersebut juga erat kaitannya dengan rapat di lingkup Rukun Tetangga (RT).

Gurauan bernada sindiran pun kemudian menghujani kolom komentar di unggahan PSSI tersebut.

“Dikasih bangku RT. Hahaha,” ucap seorang netizen.

Baca Juga:   Final SEA Games 2023 Dilanda Banjir Kartu: Thailand 11, Indonesia 6

“Tiket gratis tapi kursi kondangan,” kata netizen lainnya.

“Pantesan kursi di kelurahan banyak yang hilang ternyata dipinjam Kamboja,” ujar netizen lain.

Kursi plastik ini sendiri sudah menghiasi ruang ganti sejak hari pertama laga sepak bola yang dijalani oleh Timnas Indonesia di SEA Games 2023. Timnas Indonesia U-22 memetik hasil baik sejauh ini.

Dari tiga laga yang berlangsung, Timnas Indonesia U-22 mampu meraup sembilan poin. Timnas Indonesia U-22 tampil solid dengan torehan 11 gol tanpa pernah kebobolan.

Baca Juga:   VIRAL! Maling Nekat Bawa Kabur Motor Kurir Sedang Antar Paket, Babak Belur Dihajar Massa

 

Loading