Kronologi Tiktoker Satria Mahathir ‘Cogil’ Keroyok Anak Anggota DPRD Kepri

Kronologi Satraia Mahatir alias ‘Cogil’ (singkatan cowo gila) ditangkap Kepolisian Barelang, Batam pada Jumat, 5 Januari 2024.

Satria diamankan bersama tiga orang lainnya, terbukti melakukan penganiayaan pada malam tahun baru 2024.

Seleb TikTok yang terkenal dengan jargon ‘this is cogil’ (cowok gila), yakni Satria Mahathir, telah diamankan oleh pihak kepolisian karena terlibat dalam tindak pengeroyokan terhadap anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRP) Kepulauan Riau.

Kejadian tersebut menyebabkan Satria dan tiga rekannya, yaitu AS, DJ, dan RS, ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polresta Barelang.

Baca Juga:   Biaya Service Mobil Listrik Berkala di Indonesia

Korban yang merupakan anak anggota DPRD bernama Nyanyang Haris Pratamura, seorang remaja berusia 16 tahun, menjadi korban pengeroyokan tersebut yang terjadi di sebuah cafe di Batam pada malam pergantian tahun baru.

Satria, yang awalnya menjadi tamu undangan untuk mengisi sebuah acara di kafe tersebut, tanpa diduga terlibat dalam insiden tersebut karena masalah senggolan yang menyebabkan korban, yang notabene adalah penggemar Satria, menjadi korban dari aksi kekerasan yang dilakukan oleh para pelaku.

“Pelakunya yang kami amankan empat orang, salah satunya inisial SM,” ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Barelang, Ajun Komisaris Polisi Tigor Sidabariba, Jumat 5 Januari 2023.

Loading