Kronologi Istri di Bogor Hilang Sehari Setelah Nikah, Sempat Pamit Beli Ayam Geprek

Keberadaan Anggi Anggraeni (21), wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hilang setelah sehari menikah, masih misterius. Dia diketahui sempat menghubungi ibunya melalui nomor misterius.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan saat itu Anggi mengaku sedang berada di Jakarta. Dia juga mengaku dalam keadaan baik-baik saja.

“Kemarin sempat ada telepon masuk kepada orang tua saudari AA, kepada ibunya, yang mengaku bahwa panggilan dengan sebutan neng saudari AA mengatakan keadaan neng baik-baik saja dan sedang berada di Jakarta,” kata Ides, sapan akrabnya.

Pihak keluarga telah melaporkan kejadian itu kepada polisi. Namun saat dihubungi kembali, nomor misterius tersebut sudah tidak aktif.

“Sempat dilaporkan kembali kepada pihak kepolisian dari pihak keluarga saudari AA, yang memberitahukan saudari AA sudah menghubungi via telepon. Akan tetapi setelah dihubungi hari ini telponnya sudah dalam keadaan mati, sudah tidak bisa dihubungi kembali,” jelasnya.

Percakapan via WhatsApp tersebut pun telah diberikan kepada pihak kepolisian. Salah satunya berisi pesan bahwa suatu saat Anggi akan pulang.

“Untuk percakapan WhatsApp sudah diberikan kepada pihak kepolisian, yang mana obrolan ibu dari saudari AA dengan ‘neng’ sebutannya, yang mengatakan neng baik-aik saja ada di Jakarta, suatu saat neng akan pulang,” imbuhnya.

Baca Juga:   Video Viral Insiden Pramugari Berantem dengan Penumpang

Suami Datangi ‘Orang Pintar’ Demi Cari Anggi

Sebelumnya, Fahmi Suhaemi (26) masih berupaya mencari keberadaan Anggi Anggraeni (21), istri yang hilang setelah sehari dinikahinya. Fahmi dan keluarga bahkan sempat mendatangi beberapa ‘orang pintar’ untuk mencari petunjuk.

“Kita juga ada hampir ke 20 orang yang ngerti, istilahnya di sini orang pinterlah ya, bukan paranormal. Kita tanyanya ke ustaz-ustaz, tapi belum ada informasi dia di mana-di mananya,” kata Fahmi.

“Kita semua masih cari, tapi bingung cari ke mana lagi. Ke tempat kerja sudah, ke rumah saudara-saudaranya, ke temen-temennya, sampai tanya ke mantan pacarnya, tapi memang belum ada informasinya dia ada di mana,” tambahnya.

Baca Juga:   Fitur Baru WhatsApp Muncul Gelembung Sebelum Diketuk

Fahmi berharap istrinya segera ditemukan dan kembali ke rumahnya dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga berharap banyak masyarakat yang membantu.

“Harapan saya sih istri cepet pulang, kasihan orang tua, kasihan mertua, keluargalah ya. Semua keluarga sayang, semua ingin istri saya pulang,” kata Fahmi.

Loading