Kocak! Tangki Bensin Suzuki Thunder Ini di Luar Nurul

Suzuki Thunder 125 dikenal sebagai motor sahabat SPBU, karena memiliki kapasitas tangki bensin yang besar. Bahkan, viral di sosial media yang mengubah ukuran tangki bensin menjadi lebih besar dari ukuran seharusnya.

Thunder 125 sendiri aslinya memiliki kapasitas bensin sebanyak 15 liter. Tak heran, motor-motor ini banyak digunakan oleh para pemilik bensin eceran.

Selain itu, kubikasi mesin yang kecil yakni 125 cc membuat motor ini irit. Terbaru ada Thunder 125 yang viral dengan ukuran tangki bensin yang diluar nalar.

Baca Juga:   Begini Isi Surat Wasiat Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Diduga Lompat dari Lantai 12

Dilihat dari akun Instagram @Jakarta.keras, motor tersebut sedang mengisi bensin. Namun yang jadi perhatian banyak orang adalah ukuran tangki bensin yang tak wajar.

Bahkan tingginya setara dengan dada pengendara, tentunya hal itu sangat berbahaya dari segi keamanan. Namun, diduga motor tersebut merupakan tukang bensin eceran.

Mengingat saat ini banyak SPBU yang sudah tidak melayani pembelian dengan jerigen. Motor tersebut langsung mendapat banyak komentar kocak dari netizen.

“Suzuki Thunder “Madura United”,” tulis netizen. “Tengkinya kena tumor ga si,” komen yang lain.

Baca Juga:   Dipicu Masalah Kunyit, Pak RW Menghajar Tetangganya Hingga Tewas

“Itu tangki apa kepala ikan lohan njir suzuki menangis melihat ini,” komentar netizen. “Yang wajib di hindari di spbu kalo lagi ngantri,” timpal yang lainnya.

Suzuki Thunder 125 sendiri sudah tak diproduksi lagi di Indonesia. Suzuki Thunder 125 dibekali mesin berkapasitas 125cc, 4 Langkah, SOHC, 2 Valve dengan silinder tunggal.

Dengan bekal tersebut motor sport ini sanggup memuntahkan tenaga maksimal 11,8 PS/9,000 rpm dan torsi maksimum: 9,4 Nm/7.500 rpm. Selain irit, motor ini juga tidak sulit untuk dikastem atau dimodifikasi sesuai selera.

Loading