Kia Rio Dilelang Mulai dari Rp 40 Jutaan, Kondisi Masih Mulus

Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok akan melelang 105 unit Kia Rio. Harga limit atau nilai lelang awal mobil itu seragam dipatok mulai dari Rp 38.137.000 hingga Rp 43.024.000.

Adapun lelang mobil ini dapat diakses melalui situs lelang resmi milik pemerintah (lelang.go.id). Barang lelang itu akan dilaksanakan pada Selasa, (27/6/2023) pukul 13.30 – 14.30 WIB melalui open bidding bertempat di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.10, Senen, Jakarta Pusat

105 unit Kia Rio yang akan dilelang merupakan keluaran tahun 2014 yang terdiri dari empat pilihan warna yakni merah, putih, silver, dan abu-abu. Mobil tersebut tersedia pilihan transmisi otomatis dan manual.

Baca Juga:   Banyak Pilihan Warna Motor Matic Baru Honda Anti Rangka eSAF, Dibandrol Harga Rp 29 Jutaan

Kia Rio diketahui menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.400 cc CVVT 4 silinder DOHC, Kia Rio dapat menghasilkan tenaga maksimal 107 ps pada 6.300 rpm dan torsi maksimal 13.8 kgm pada 4.200 rpm.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh lelang.go.id, eksterior mobil terlihat masih mulus. Part-part mobil dari bagian luar dan dalam mobil juga masih lengkap. Namun status barang yang as is atau apa adanya, kondisi mobil tersebut bisa datang langsung saat open house pada 21-23 Juni 2023.

Baca Juga:   Pelat Nomor Incaran Polisi saat Razia Uji Emisi

Open house dilaksanakan di TPP PT. Layanan Lancar Lintas Logistindo Jl. Semarang Blok A6 No.3, KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Perlu diketahui mobil lelang statusnya dalam keadaan off the road atau belum dilengkapi STNK dan BPKB. Pemenang hanya akan mendapatkan form A dari KPUBC Tipe A Tanjung Priok dan risalah lelang dari KPKNL Jakarta II.

Ketentuan lain yang perlu diperhatikan, peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan nominal sebesar Rp 21.500.000 untuk transmisi otomatis dan Rp 19 juta untuk manual yang disetorkan sekaligus ke rekening VA (Virtual Account). Nomor Virtual Account diperoleh setelah peserta melakukan registrasi di https://www.lelang.go.id.

Baca Juga:   Suzuki Jimny Versi Lite Dijual dengan Harga Terjangkau Rp 160 Jutaan, Konsumsi BBM Irit 17 Km/Liter

Uang jaminan lelang harus sudah efektif diterima paling lambat 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang dengan memperhatikan mekanisme end of day pada masing-masing bank yang digunakan. Selain pemenang lelang, uang jaminan lelang akan dikembalikan ke rekening peserta secara penuh tanpa potongan.

Untuk informasi lebih lanjut calon pembeli lelang mobil dapat langsung mengunjungi situs lelang.go.id

Loading