Kejadian Mengerikan, Bokong Bocah Tertusuk Paku Pagar dengan Tembus 15 cm

Seorang anak laki-laki di Malaysia tertusuk pagar, tepatnya di bagian bokong. Insiden tersebut terjadi setelah dirinya terpeleset saat memanjat pagar logam rumahnya.

Media Malaysia melaporkan bahwa proses penyelamatan bocah yang tak disebutkan identitasnya itu sempat tertahan 20 menit, sebelum akhirnya petugas pemadam kebakaran tiba untuk menyelamatkannya.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor mengatakan kepada media Malaysia bahwa petugas pemadam kebakaran memotong paku dari pagar dan mengirim bocah itu ke rumah sakit dalam kondisi paku masih menempel di bokongnya.

Ditemukannya, paku pagar itu telah menembus hingga kedalaman 15 cm.

“Korban dibawa ke ambulans dengan paku pagar masih terpasang dan dibawa ke Rumah Sakit Sabak Bernam,” katanya, dikutip dari New Straits Times, Jumat (9/6/2023).

“Sebanyak 10 petugas pemadam kebakaran terlibat dalam penyelamatan,” lanjut lagi.

Ibu anak laki-laki itu dilaporkan tidak ada di rumah ketika kejadian itu terjadi, dan seorang tetangga yang melihatnya terjebak di atas pagar.

“Menurut informasi dari tetangga korban, dia sering terlihat bermain di pagar,” tambah juru bicara tersebut.

Baca Juga:   Viral Pria Mengambil Sisa Bahan Bakar dari Truk Pertamina di Plumpang, Polisi Mulai Menyelidiki Kejadian Ini

Kini anak tersebut dikabarkan tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Loading