Kecelakaan KA Gaya dan Mobil Agya di Klaten, 2 orang Tewas

Kecelakaan kereta terjadi di perlintasan kereta api sebidang di Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah kemarin. Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan terlibat kecelakaan dengan mobil.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (14/1) kemarin pukul 16.45 WIB. Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Berikut fakta-fakta kecelakaan tersebut seperti dilansir detikJateng:

2 Penumpang Mobil Tewas

Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan antara kereta api (KA) Gaya Baru dengan mobil Agya. Dua korban tersebut merupakan penumpang mobil bernomor polisi L 1465 JF.

Baca Juga:   Ini Motif Pelaku Pembunuhan Dosen UIN Surakarta

“Korban ada dua, meninggal semua. Laki-laki semua, warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur,” ujar Kapolsek Prambanan AKP Zainudin di lokasi kejadian, Minggu (14/1/2024).

Korban Terlempar dan Terjepit Mobil

Posisi dua korban meninggal itu dikabarkan berbeda. Satu korban ditemukan di luar mobil, sedangkan satunya dalam posisi terjepit.

“Saya evakuasi yang di luar. Tadi satu di luar, mungkin terlempar dan satu terjepit,” ungkap relawan Bulan Sabit Merah Prambanan, Nasir

Dua korban sudah meninggal ketika petugas mengevakuasi mobil itu.

Baca Juga:   Viral, Kesal Dikucilkan Warga Pria di Ponorogo Tembok Akses Jalan

Korban Ayah-Anak

Korban kecelakaan merupakan ayah dan anaknya yang merupakan warga Lamongan, Jawa Timur. Kedua korban yakni Dimas (24) dan Bakron Mastaji (51).

“Korban dua orang warga, Dimas dan Bakron. Itu orang tua dan anaknya,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Klaten Iptu Slamet Riyadi, Minggu (14/1).

Mobil Terseret 25 Meter

Benturan yang terjadi antara KA Gaya Baru dengan mobil Agya cukup keras hingga menyebabkan mobil ringsek tak berbentuk lagi. Tidak hanya itu, mobil yang berisi ayah dan anak itu juga terseret lebih kurang 25 meter.

Baca Juga:   Ernando Jadi Pemain Man of The Match Dalam Laga Indonesia vs Australia

“Itu terseret sekitar 15- 25 meter,” ungkap Slamet.

Loading