Kasus Mutilasi Bos oleh Karyawan Baru Viral, Husen Terancam Hukuman Berat

Muhammad Husen (28) gelap mata membunuh, memutilasi, dan mengecor bos depot air isi ulang di Semarang, Irwan Hutagalung (53). Perasaan dendam yang memicu Husen tega membunuh bosnya, padahal baru bekerja satu bulan di tempat air isi ulang di Jalan Mulawarman Raya, Tembalang, itu.

“Dari awal puasa kemarin (mulai bekerja), dulu sebelum ikut korban saya kan di warmindo yang arah lapangan futsal, dari sana saya kenal sama korban, soalnya yang biasa suplai galon ke sana,” kata Husen seperti dikutip dari detikJateng, Rabu (10/5/2023).

Baca Juga:   Kuliah Malam S1 S2 Hukum Di Tangerang

Husen menyebutkan Irwan galak dan ringan tangan kepadanya. Husen mengaku sering dimarahi Irwan.

“Setiap ada salah dan kesalahan kecil pasti dia main tangan contohnya ada pesanan galon harusnya 15 dia bilang cuma 14 atau 13 begitu, selesai ngirim dia pulang marah-marah langsung main tangan. Padahal dia yang bilang,” jelasnya.

Hal itu berbeda dengan penilaiannya sebelum dirinya bekerja untuk Irwan. Husen hanya diperlakukan dengan baik saat awal bekerja.

“Kecewa orang yang dulu baik ternyata aslinya seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga:   Firli Bahuri Diperiksa Kembali Hari Ini sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pemerasan

Dia mengaku memiliki alasan lebih memilih membunuh dibanding keluar dari pekerjaan itu. Selain dendam, Husen mengaku diancam dibunuh.

Loading