Karena Kesal Lihat Korban Main HP Suami di tangerang Aniaya Istri Hingga Tewas

Ali, warga Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, tega menghabisi nyawa istrinya di rumah mereka di kawasan Perumahan Surya Jaya, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, (13/11) pukul 20.30 WIB, saat pelaku pulang ke kediamannya, dan mendapati sang istri sedang bermain handphone. Selanjutnya, pelaku pun menegur istrinya.

“Melihat istrinya tidak menghiraukan teguran pelaku, membuat dia kesal dan kembali menegur korban. Yang selanjutnya, korban malah berteriak kepada pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Arief N Yusuf, Jumat, (17/11).

Baca Juga:   VIRAL Wanita Ini Pilih Batal Nikah, Gegara Calon Suami Ketahuan Pesan PSK Online

Mendapat respons tersebut, pelaku sontak emosi dan langsung melakukan tindak penganiayaan terhadap korban dengan cara memukulnya. Korban pun sempat terpental membentur tembok.
“Saat itu korban sempat bangun untuk melawan pelaku. Namun, tiba-tiba saja ia kejang-kejang. Pelaku pun panik, dan langsung menolong korban dengan cara memijat tangan dan memberikan minum kepada korban. Tapi sudah tidak merespons,” ujarnya.

Pelaku langsung membawa korban ke Puskesmas Cisoka. Namun, ternyata korban dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan.

“Korban sempat dibawa ke rumah, namun keluarga korban curiga hingga kembali memeriksakan kondisi jasad korban yang didapati adanya tindak KDRT, sehingga dilaporkan ke kepolisian. Dan pada Rabu (15/11) kemarin, kita amankan pelaku, yang merupakan suami korban,” ungkapnya.

Atas kasus itu, pelaku dijerat dengan Pasal 44 Ayat (3) Undang-Undang RI No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dan terancam hukuman penjara paling lama 15 tahun.

Loading