Kapolda Metro Jaya Meminta Maaf Atas Kontroversi Video Viral Mario Dandy Memasang Borgol Sendiri

Dalam waktu dekat ini telah viral video ulah tersangka penganiayaan David Ozora, Mario Dandy yang memasang borgol sendiri menggunakan kabel ties.

Video tersebut menjadi sorotan publik dan berimbas terhadap pihak Polda Metro Jaya yang dituding seolah memberikan privilege kepada Mario Dandy.

Sebelumnya, polisi sendiri mengakui adanya peristiwa Mario yang memang memasang borgol sendiri pada saat berada dalam kawasan Rutan Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, buka suara atas video viral tersebut dan menyampaikan permintaan maaf saat doorstop terkait perkembangan penanganan kasus Mario Dandy.

Baca Juga:   Viral Aksi Bajing Loncat Terekam Curi Tabung Gas di Tanjung Priuk

“Saya merasa bertanggung jawab dengan adanya berita-berita yang viral menyangkut penanganan perkara Mario Dandy,” kata Karyoto, dikutip AyoJakarta.com pada Senin, 29 Mei 2023.

Karyoto membantah adanya privilege terhadap Mario Dandy dalam penanganan perkara kasus, penyidik melaksanakan tugasnya secara profesional.

Karyoto juga mengucapkan terima kasih kepada publik yang telah memberikan kritikan dan masukan terkait video viral Mario Dandy yang beredar.

Sebagai penutup, Karyoto berjanji akan memperhatikan kritikan adapun sebagai bahan masukan untuk perbaikan Polda Metro ke depannya.

Baca Juga:   Polisi Lumpuhkan Pria Ngamuk Bawa Parang dan Ancam Penggal warga di Banjarmasin

Selain itu, Kapolda Metro Jaya juga menyampaikan permintaan maaf dan akan melakukan pemeriksaan terhadap anggotanya.

“Saya akan perintahkan Kabid Propam untuk segera memeriksa apakah ada hal-hal yang dilakukan oleh anggota kami secara standar operasi prosedur apakah ada yang dilanggar,” ujar Karyoto.

Dengan adanya permintaan maaf dan tindakan perbaikan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya, diharapkan kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa depan dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian tetap terjaga.***

Loading