Kabar Gembira Bagi Yang Bernama Agus Dapat Bensin Gratis Dari SPBU, Ini Syaratnya

Buat yang namanya Agus patut berbahagia di bulan Agustus. SPBU di Madiun menggratiskan pembelian bensin khusus warga yang bernama Agus. Simak syarat dan ketentuannya.

Promo BBM gratis buat pembeli yang bernama “Agus” ini berlaku selama bulan Agustus 2023 setiap Jumat. SPBU itu terletak di wilayah Caruban, Madiun, Jawa Timur.

“BBM Gratis bagi pembeli bernama Agus ini kami gelar setiap hari Jumat selama bulan Agustus. Setiap hari Jumat kami sediakan 20 voucher untuk ditukar BBM gratis ke SPBU kami,” ujar Manajer SPBU Caruban Sunaryo.

Baca Juga:   VIRAL Pernikahan Mewah Sebar 1000 Undangan, Namun Tidak Ada Satupun yang Datang

Jenis BBM yang diberikan merupakan jenis non-subsidi seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Untuk mendapatkan BBM gratis tersebut, warga menunjukkan identitas berupa KTP ke petugas SPBU. Setelah didata, warga bernama Agus akan mendapatkan voucher yang bisa ditukar BBM gratis ke SPBU.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting menjelaskan program tersebut adalah inisiatif dari pemilik SPBU. Alasannya karena pemilik SPBU bernama Agus yang sesuai dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 1945. 20 orang bernama Agus bisa mengisi BBM secara gratis di hari Jumat.

Baca Juga:   Perusahaan Italia Terpincut dengan Teknologi Mengubah Air Menjadi BBM dengan Nikuba

“Program tersebut inisiatif dari SPBU 5463101 Caruban dan SPBU 5463110 Saradan. Karena pemilik SPBU bernama Agus, dan dalam rangka memeriahkan 17 Agustusan,” ujar Irto.

“SPBU memberikan promo bagi yang bernama Agus akan mendapatkan Voucher BBK (Bahan Bakar Khusus) senilai Rp 25 Ribu untuk 20 Pemenang setiap hari Jumat di Bulan Agustus,” sambungnya.

Loading