Jung Hae In dan Jung So Min Digadang Main Drakor Bareng Berjudul Mom’s Friend’s Son

Jung Hae In dan Jung So Min digadang buat main drama Korea bareng. Drama Korea berjudul Mom’s Friend’s Son (judul terjemahan) ini merupakan karya penulis skenario Hometown Cha-Cha-Cha.

Manajemen Jung So Min membenarkan artisnya menerima tawaran main di drakor tersebut. Hanya saja sampai sekarang belum ada keputusan yang diambil oleh manajemen dan Jung So Min.

“Mom’s Friend’s Son jadi salah satu proyek yang ditawarkan kepada Jung So Min. Saat ini dia sedang mempertimbangkannya,” kata IEUM HASHTAG kepada media.

Sejauh ini komentar senada juga diberikan oleh perwakilan manajemen Jung Hae In.

Mom’s Friend’s Son merupakan drama Korea bergenre komedi-romantis. Ceritanya berpusat pada seorang perempuan bernama Bae Seok Ryu yang mencoba untuk memulai kembali hidupnya yang bermasalah. Di saat yang sama, ada anak laki-laki teman ibunya yang bernama Choi Seung Hyo yang merupakan sosok penting dalam babak kelam kehidupan Bae Seok Ryu.

Apabila Jung So Min menerima tawaran main di Mom’s Friend’s Son, dia akan diberi peran sebagai Bae Seok Ryu. Sementara Jung Hae In kemungkinan besar akan diberikan peran utama sebagai Choi Seung Hyo.

Baca Juga:   Viral Anak SD Bawa Bekal Makan Lauk Ulat Sagu Goreng, Begini Respon Guru

Mom’s Friend’s Son rencananya akan disutradarai oleh Yoo Je Won. Proses syuting bakal dimulai paruh pertama tahun 2024 dan tayang di tahun yang sama.

Sementara itu, Jung So Min belum lama ini main dalam film berjudul Love Reset bersama Kang Ha Neul. Film komedi-romantis itu sukses di box office Korea Selatan dan mendapat banyak ulasan positif dari penonton film saat tayang di bioskop Indonesia. Popularitas Love Reset membuat film ini akan dibuat ulang dalam versi China.

Baca Juga:   5 Drakor Paling Banyak Ditonton di Netflix Tahun 2023

Sementara itu Jung Hae In tahun ini merilis drama Korea original Netflix D.P musim kedua.

Loading