Jennie BLACKPINK Tampil Memukau di Debut Catwalk Show Jacquemus

Jennie BLACKPINK membuat kejutan dengan melakukan debutnya di atas runaway show Jacquemus yang digelar di Capri, Italia.

Dengan mengenakan gaun hitam, Jennie BLACKPINK tampil seksi dan anggun ketika melenggok dengan pemandangan lautan Capri yang indah. Intip yuk potretnya.

Penampilan Jennie BLACKPINK di Show Jacquemus

Jennie BLACKPINK yang mengawali kariernya sebagai idol Kpop kini turut melebarkan sayapnya ke dunia fashion dengan melakukan debutnya di atas runaway show Jacquemus.

Fashion show Jacquemus “La Casa” digelar pada 10 Juni 2024, sekaligus menandakan sebagai anniversary ke-15 brand fashion asal Prancis tersebut.

Baca Juga:   Daebak! Album 'GOLDEN' Jungkook BTS Mendominasi 8 Pasar Musik Teratas di iTunes

Pertunjukan berlangsung dt atas atap Casa Malaparte yang berhadapan langsung dengan pemandangan laut Pulau Capri.

Jennie BLACKPINK digaet sebagai penutup acara tersebut. Ia melenggok dengan mengenakan busana backless midi dress tanpa lengan berwarna hitam, dan mules motif zebra.

Ia semakin menyempurakan penampilannya dengan menyanggul rambutnya, lalu dihiasi dengan jepit rambut perak. Tidak ketinggalan, Jennie BLACKPINK terlihat menenteng tas Le Rond Carré terbaru berwarna biru kehijauan.

Jadi Debut Jennie BLACKPINK

Penampilan Jennie BLACKPINK di show Jacquemus menandakan sebagai debutnya di panggung catwalk, usai sebelumnya sempat mencoba dunia akting.

Beberapa selebriti yang turut menghadiri acara tersebut antara lain ada Dua Lipa, Manu Rios, Peggy Gou, hingga Aron Piper.

Penampilan Jennie BLACKPINK di show Jacquemus sontak saja langsung ramai menjadi sorotan. Tidak sedikit pujian yang dilontarkan untuknya yang sukses melakukan debutnya di atas catwalk.

Loading