Jennie BLACKPINK Menolak Tawaran Main Variety Show Baru Berjudul My Name is Gabriel

Jennie BLACKPINK menolak tawaran bergabung dalam proyek variety show baru berjudul My Name is Gabriel. Kabar itu dibenarkan JTBC selaku studio produksi.

“Jennie tidak akan muncul dalam My Name is Gabriel,” ungkap sumber JTBC, seperti diberitakan XSports News via Naver, Selasa (19/3).

“[Jennie] mendapat tawaran, tetapi menolaknya. Ia tidak berencana tampil dalam variety show untuk saat ini,” lanjutnya.

Agensi Jennie, ODD ATELIER, juga menyatakan sang idol memutuskan tidak menerima tawaran bermain variety show dalam waktu dekat.

My Name is Gabriel merupakan proyek variety show terbaru yang diproduksi JTBC. Program tersebut akan diarahkan Kim Tae-ho sebagai producing director (PD).

Baca Juga:   Viral WNI Naik Taksi Otomatis di Amerika Serikat, Mobil Tanpa Sopir Membuat Takjub

Variety show itu nantinya menampilkan para pemain menjalankan kehidupan orang lain di berbagai negara. Namun, belum ada informasi detail mengenai premis My Name is Gabriel.

Sederet bintang hit Korea dikonfirmasi bergabung dalam program terbaru itu. Sebut saja, Ji Chang-wook, Park Bo-gum, Yeom Hye-ran, Park Myung-soo, dan Hong Jin-kyung.

Syuting My Name is Gabriel dijadwalkan mulai dilakukan pada awal Maret 2024. Variety show itu kemudian akan tayang pada Juni 2024.

Sementara itu, Jennie BLACKPINK baru saja membintangi variety show berjudul Apartment 404. Acara itu menjadi debut Jennie sebagai pemain tetap dalam variety show.

Baca Juga:   6 Rekomendasi Drama Korea Dark Thriller, Vagabond Hingga Save Me

Ia bergabung dengan Yoo Jae-suk, Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, Yang Se-chan, hingga Lee Jung-ha yang dikenal lewat drama Moving.

Apartment 404 merupakan unscripted show bertema retro yang mengambil latar kisah-kisah nyata terkait apartemen di Korea Selatan selama ini. Sejarah mengenai apartemen di sana pun diselipkan dalam acara tersebut.

Pemain lantas menjadi penghuni baru apartemen dan menelusuri kebenaran di balik peristiwa-peristiwa yang terjadi di sana dengan latar waktu beragam.

Tim produksi memastikan semua kisah yang disajikan dalam tiap episode Apartment 404 berdasarkan kejadian nyata pada zamannya. Kendati demikian, semua tokoh dan kejadian di layar kaca merupakan hasil reka ulang.

Baca Juga:   Heboh Orang Kaya Setoran Nabung dengan Jumlah Besar, Petugas Bank Langsung Turun Tangan Datangi Rumahnya!

Para penghuni nantinya dibagi menjadi dua tim dan saling bersaing. Satu orang akan dinobatkan sebagai pemenang pada episode akhir Apartment 404.

Loading