Jangan Lewatkan! Jadwal Siaran Langsung Sprint Race MotoGP Inggris di Trans7

Sprint Race MotoGP Inggris 2023 di Sirkuit Silverstone bisa disaksikan lewat siaran langsung malam ini, Sabtu (5/8). Berikut jadwal siaran langsung sprint race MotoGP Inggris di Trans7.

Hasil FP1 (Free Practice) MotoGP Inggris 2023 pada Jumat (4/8), didominasi dua pembalap Mooney VR46 Racing, Marco Bezzecchi dan Luca Marini .

Dua murid Valentino Rossi itu tampil cukup impresif dalam mengawali masa adaptasi mereka pada seri pembuka usai jeda musim panas musim ini.

Bezzecchi mencatatkan waktu terbaik dengan membukukan 2 menit 0,295 detik. Disusul Marini di tempat kedua, lebih lambat 0,036 detik. Sedangkan posisi ketiga dihuni rider Prima Pramac, Johann Zarco.

Baca Juga:   Jadwal Siaran Langsung Pertandingan AC Milan vs PSG di Liga Champions

MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, bakal menerapkan format baru yang akan mempengaruhi penentu catatan waktu lolos otomatis ke Q2 babak kualifikasi.

Kunci perubahan format MotoGP terjadi di sesi pertama latihan. Latihan bebas (FP) pertama pada Jumat pagi tidak lagi masuk catatan waktu untuk masuk Q2. Keputusan ini diambil Grand Prix Commission setelah mendapat persetujuan seluruh tim MotoGP.

Pada Sabtu pagi atau sore WIB, tim dan para pembalap akan mendapat waktu 30 menit sesi FP2 sebelum menjalani babak kualifikasi pertama dan kedua.

Baca Juga:   Suzuki Jimny 5 Pintu Siap Meluncur di Indonesia

Kemudian dilanjutkan sprint race yang akan digelar pukul 21.00 WIB. Agenda sprint race akan disiarkan secara langsung di Trans7.

Sementara untuk Minggu tidak ada perubahan format MotoGP. Race atau balapan akan dihelat pukul 19.00 WIB dan tentunya akan disiarkan secara langsung di Trans7.

Jadwal siaran langsung sprint race MotoGP Inggris 2023
21.00 WIB// Sprint Race MotoGP Inggris// Sirkuit Silverstone// Live Trans7

Loading